Lowongan Kerja Medan September 2022 S1 Di PT Total Bangun Persada Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Total Bangun Persada Tbk. adalah sebuah perusahaan konstruksi gedung yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga membangun fasilitas industri dan pembangkit listrik, serta mengembangkan properti.

Tahun 2006, PT Total Bangun Persada menjadi perusahaan publik dengan nama PT Total Bangun Persada Tbk dan mencatat 2.750 juta lembar saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan kode TOTL. Saat ini, TOTAL beroperasi didukung dengan modal yang kuat dan tim manajemen yang handal. Perusahaan memiliki visi baru untuk ‘menjadi kontraktor bangunan terkemuka’ yang didukung oleh kebanggaan dan keunggulan di bidang konstruksi; dan visi tersebut sekarang menjadi kenyataan. Perusahaan juga berkomitmen untuk menerapkan standar internasional di bidang konstruksi bangunan dan manajemen proyek di industri konstruksi Indonesia, seiring dengan keahlian di bidang konstruksi gedung-gedung tinggi yang selalu dibutuhkan.

TOTAL memiliki pengalaman dan kompetensi yang terpercaya dalam bidang jasa konstruksi selama lebih dari 40 tahun. Kami secara berkesinambungan melahirkan konsep diferensiasi serta transformasi yang berkualitas dan menjunjung inovasi sebagai landasan kerja. Tekad kami untuk menjadi perusahaan jasa konstruksi kelas dunia diwujudkan dengan melakukan improvement dan inovasi, baik di pusat maupun di proyek, dari segi waktu, kualitas, proses kerja, dan waste management sehingga mampu menjawab tantangan serta dinamika bisnis di masa mendatang.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Site Engineer SE-S/SE-A/SE-M/E

Kualifikasi

  1. Pendidikan min. S1 Teknik Sipil/Aarsitektur/Mesin/Elektro Arus Kuat
  2. Fresh graduate, IPK min. 3.00
  3. Bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Engineering Proyek dengan mengacu pada procedure pelaksanaan yang telah ditetapkan, mampu melakukan koordinasi gambar
  4. Bersedia ditempatkan di proyek mana saja, Seluruh Indonesia

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email : 

hrd.recruitment@totalbp.com  

subjek kode posisi (SE-S/SE-A/SE-ME)

Posting Komentar

0 Komentar