Lowongan Kerja Medan September 2022 S1 Di Rumah Sakit Columbia Asia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.

PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusa utama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di Benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China danAfrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumahsakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumahsakit tersebut.

RS Columbia Asia saat ini telah mengoperasikan 32 rumah sakit dan klinik yang berlokasi di Indonesia, India, Malaysia, Vietnam, Cina, dan Afrika dengan sistem, desain bangunan dan interior yang sama di bawah naungan manajemen International Columbia USA LLC yang berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat.
Di Indonesia, Columbia Asia mengoperasikan 3 rumah sakit yang berlokasi di Medan, Jakarta dan Semarang. Memiliki fasilitas pelayanan kesehatan unggulan yang menjadi referensi rekanan rumah sakit sekitar dan juga mitra rumah sakit lainnya, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia memberikan pelayanan  kesehatan dengan didukung fasilitas medis modern dan tenaga medis yang profesional, seperti Layanan Unit Gawat Darurat 24 Jam, Ambulans 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi 24 Jam, Farmasi 24 Jam, ICU, HDU, NICU, Sick Baby Ward, Pediatric Intensive Care Unit.


Saat ini, Rumah Sakit Columbia Asia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


MEDICAL SERVICE MANAGER

Job Description:
  1. Mengembangkan berbagai standar prosedur operasional di bidang pelayanan medis agar pelayanan kesehatan yang diberikan kepada pasien adalah sesuai dengan standar yang tertinggi
  2. Membantu Direktur dan General Manager untuk melakukan perencanaan, pengelolaan, pengembangan program, pengawasan dan evaluasi pada bagian pelayanan medis maupun bagian lain yang berada di Medical Services Manager.
  3. Mengembangkan kerja sama yang baik dengan seluruh staf medis dan MAB.
  4. Terlibat dalam penanganan masalah medikolegal yang terjadi di dalam lingkungan rumah sakit.
  5. Ikut serta mendukung dan membantu setiap program yang ditujukan untuk kepentingan rumah sakit.

Requirements:
  1. Pendidikan Dokter Umum / Dokter Spesialis Full Timer
  2. Pengalaman minimal 3 tahun di Manajemen Rumah Sakit
  3. Memiliki banyak relasi Dokter, Pemerintahan, dll
  4. Mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki kemampuan leadership, inovatif, dan, confident
  6. Memiliki loyalitas, dedikasi serta disiplin kerja yang tinggi
  7. Dapat bekerja mandiri dan bekerja dengan tim
  8. Penempatan di Medan Aksara (Jl Letda Sujono, Medan Tembung).

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya 
melalui email:
Subject:
Aksara_MSM_(Your name).

Posting Komentar

0 Komentar