Lowongan Kerja Medan September 2022 S1 Di PT Erajaya Swasembada, Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Swasembada) merupakan perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik.

Presiden Direktur Erajaya Swasembada terakhir hingga pada tahun 2015 adalah Budiarto Halim. Berkat kepemilikannya mengenai empat anak perusahaannya Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi, dan Teletama Artha Mandiri (TAM), ERAA disebut juga Erajaya Group.

Perusahaan ini dibangun pada tahun 8 Oktober 1996. Selanjutnya pada tahun 2011, perusahaan ini mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM). Berkat kerjasama ini, di akhir tahun 2012 Erajaya Swasembada memperoleh memperoleh profit sebesar 300%.[3] Di akhir tahun 2011, perusahaan ini mengubah statusnya menjadi perusahaan terbuka. Pada tahun ini pula Erajaya Group membangun delapan outlet dengan nama Erafone Megastore.

Pada Agustus 2012, melalui anak perusahaanya, PT Data Citra Mandiri (DCM) mengakuisisi iBox yang merupakan perusahaan ritel untuk produk Apple di Indonesia.[4] Pada tahun ini pula Erajaya meluncurkan situs e-commerce bernama erafone.com. Pada Juni 2013, Erajaya Group telah mengoperasikan 88 pusat distribusi dan 423 pusat ritel di 17 provinsi di Indonesia serta telah membangun sebanyak 18000 penjual pihak ketiga.

Kerjasama yang dibangun di antaranya adalah dengan perusahaan Acer, Apple, Asus, BlackBerry, Dell, HTC, Huawei, Lenovo, LG, Motorola, Nokia, Samsung dan Sony. Selain itu kerjasama juga digalakan dengan operator telekomunikasi Indonesia seperti Axis, Esia, Indosat, Telkomsel dan XL Axiata untuk mendistribusikan produk mereka.

Pada 15 November 2014, Erajaya Group melalui anak usaha Erajaya Swasembada, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menjadi distributor dan importir telepon seluler asal Tiongkok, Xiaomi.



Pada kesempatan kali ini PT Erajaya Swasembada, Tbk yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi IT Application Support Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Marketing Activation & Partnership Regional Supervisor

Work Description

  1. Membuat Kalender Marketing Campaign Regional secara Reguler dan Membuat konsep Local Marketing
  2. Melakukan Pelaksanaan Local Partnership serta Melakukan Pendekatan dan Pencairan Vendor Local
  3. Membuat Local Promotion dan Program Budget
  4. Secara Reguler Memonitor kegiatan Promosi dengan Metode Return on Marketing Investment ( ROMI )
  5. Melakukan Pencarian Bank Lokal serta dapat memberikan usulan
  6. Membuat Proposal Pengajuan Support Promo Bank

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1
  2. Pengalaman minimal 2 tahun
  3. Mampu bekerja dalam team
  4. Penempatan Medan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Expired : 30 September 2022

Posting Komentar

0 Komentar