Lowongan Kerja Medan September 2022 D3 Di PT. Harta Ban Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Harta Ban Indonesia adalah salah satu perusahaan Importir  berbasis distribusi yang berfokus pada pendistribusian ban dan kompresor. Produk yang kami distribusikan memiliki kualitas terbaik dari berbagai jenis industri baik skala besar maupun kecil di seluruh Indonesia. 

Tujuan kami di masa depan adalah untuk memperkuat daya saing global dengan berinvestasi secara strategis dalam hal tenaga kerja terampil untuk memperluas jaringan.

Produk berkualitas kami telah diakui kehandalan dan kekuatannya serta banyak digunakan dengan baik oleh konsumen. Didukung dengan sistem teknologi yang terintegrasi dan sumber daya manusia yang berpotensi serta berpengalaman, harta ban Indonesia semakin mapan dalam meningkatkan eksistensinya dalam dunia bisnis.

Berdiri sejak tahun 2010 hingga sekarang PT. Harta Ban Indonesia mempunyai komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya. 

Untuk mengukuhkan komitmen tersebut manajemen telah mencanangkan adanya mutu dalam penyediaan dan pelayanan produk yang dihasilkan dan dilaksanakan serta terpelihara disemua tingkatan sehingga dapat memberikan jaminan yang pasti terhadap setiap bentuk produk yang didistribusikan secara profesional.

Harta Ban Indonesia memiliki visi misi yang besar dalam pelayanan, sebagai perusahaan distribusi yang mampu bersaing untuk skala internasional PT. Harta Ban Indonesia selalu menjaga kelancaran dalam pendistribusian, baik untuk daerah yang mudah dijangkau hingga yang sulit terjangkau. Karena bagi Harta Ban Indonesia  memenuhi setiap kebutuhan konsumen adalah sebuah kebanggaan.



Saat ini  PT. Harta Ban Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

SALES & MARKETING EXECUTIVE (product : tyre) Area : Medan

Tanggung Jawab :

  1. Mempromosikan dan memasarkan produk-produk ban berkualitas tinggi kepada para konsumen dalam bisnis industri pertambangan, perkebunan, transportasi, dan logistik.
  2. Mencapai target penjualan perusahaan yang telah ditentukan bersama manajemen
  3. Menyusun dan membahas program marketing bersama tim marketing untuk menentukan dan melaksanakan program marketing unggulan perusahaan.
  4. Mempertahankan relasi / hubungan baik dengan konsumen / klien yang sudah berjalan, serta memperluas jaringan (networking) bisnis dan membina relasi dengan konsumen / klien baru.
  5. Melakukan analisis informasi pasar dan peluang potensial bisnis untuk mengembangkan strategi penjualan yang inovatif, kreatif, kompetitif, dan profitable.
  6. Menjaga kerahasiaan (confidentiality) semua proyek klien / konsumen.
  7. Menindaklanjuti proses kesepakatan penjualan sampai dengan teknis pembayarannya.
  8. Membuat laporan aktivitas marketing dan penjualan secara periodik.

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 30 tahun.
  2. Pendidikan minimal Diploma (D-3) segala jurusan.
  3. Pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang penjualan produk-produk yang berhubungan dengan dunia industrial.
  4. Memiliki pengetahuan di bidang Tire (Ban) Khususnya untuk Ban-ban Mobil-mobil besar, seperti Forklift, Dump Truk.
  5. Mempunyai pengalaman bekerja sebagai sales di Perusahaan alat-alat berat, Perusahaan ban-ban besar dan perusahaan tambang.
  6. Memiliki jaringan (networking) relasi yang luas, terutama di kalangan bisnis alat berat (heavy equipments), pertambangan, perkebunan / kehutanan, transportasi & logistik.
  7. Memiliki integritas tinggi, working attitude dan konduite yang baik, komitmen dan loyalitas tinggi.
  8. Memiliki kemampuan komunikasi, relasi interpersonal, presentasi, dan negosiasi yang baik.
  9. Optimis, ulet (persistent), pantang menyerah, mampu bekerja di bawah tekanan, serta mampu bekerja secara individual dan kerjasama tim.
  10. Memiliki ide-ide inovatif untuk mengatasi masalah dan hambatan dalam marketing & penjualan, serta mengembangkan strategi penjualan.
  11. Mampu mengoperasikan komputer dan terbiasa dengan program aplikasi MS Office, dan Internet.
  12. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM A / C yang masih berlaku.
  13. Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota apabila dibutuhkan.
  14. Penempatan kerja di Medan.
  15. Kesempatan ini terbuka juga untuk fresh graduate.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar