Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 SMA/SMK Di PT. Wicaksana Overseas International Tbk (DKSH Wicaksana)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Wicaksana Overseas International Tbk (atau DKSH Wicaksana) adalah salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia. PT Wicaksana didirikan pada tahun 1973 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1994. Di tahun 2017 PT. Wicaksana Overseas International Tbk. diakuisisi perusahaan global bermarkas di Swiss, DKSH Holding Ltd.

DKSH Wicaksana mengoperasikan dua unit bisnis yaitu Unit Bisnis Barang Konsumsi (Fast-Moving Consumer Goods) dan Perawatan Kesehatan (Healthcare). DKSH Wicaksana memberikan layanan hulu hingga hilir ekspansi pasar mencakup pencarian, riset pasar, penjualan dan pemasaran, distribusi dan logistik, impor dan pengurusan bea cukai, layanan regulasi, hingga purna jual. Terhitung hingga akhir tahun 2020, DKSH Wicaksana memiliki dan mengoperasikan 60 pusat distribusi yang tersebar di titik-titik strategis Indonesia.

Perusahaan memiliki 60 lokasi jaringan distribusi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.109 karyawan.

Jaringan distribusi yang luas ini telah membantu kesuksesan Perusahaan dalam mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk dari kliennya.

Saat ini, PT DKSH Wicaksana Oveseas membuka lowongan kerja di beberapa kota di Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Alamat: 
Pergudangan Mega Trans Center No. 9Y-9BB 
Jln. Sisingamangaraja Km 12, RW.5, Ujung Serdang, 
Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda  melalui email: recruitment.wicaksana@dksh.com / krista.diana@dksh.com dengan subjek: (posisi yang dilamar - lokasi penempatan). contoh: Sales Marketing - Medan.

Posting Komentar

0 Komentar