Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 Untuk Mahasiswa Di KOI Thé (sebelumnya KOI Café)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari KOI Thé (sebelumnya KOI Café) merupakan sebuah jaringan kedai minuman teh susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. Sejarah berdirinya KOI Thé tidak lepas dari 50嵐 (Wǔ shí-lán). Di negara asalnya Taiwan, KOI Thé lebih dikenal sebagai 50嵐 (Wǔ shí-lán) yang pertama kali berdiri pada tahun 1994 di Taipei, Taiwan.

Pada tahun 2006, KOI Thé sebagai nama merek dagang untuk di luar Taiwan, membuka gerai pertamanya di Taichung, Taiwan. Pada tahun 2007, KOI Thé pertama kali membuka gerainya di luar Taiwan, tepatnya di Singapura. Hingga tahun 2013, KOI Thé berekspansi ke Indonesia dengan gerai pertamanya di Emporium Pluit.

Pada tahun 2015, KOI Café memutuskan untuk mengubah nama merek dari perusahaannya menjadi KOI Thé untuk memperkenalkan serta memelihara filosofi dan budaya Taiwan mengenai Teh. Hingga saat ini KOI Thé telah memiliki 29 cabang di Indonesia, yakni 14 cabang di Jakarta, 5 cabang di Tangerang, 1 cabang di Bekasi, 1 cabang di Bogor, 2 cabang di Bandung, 4 cabang di Surabaya, 2 cabang di Bali, 2 cabang di Makassar, 1 cabang di Batam, dan 1 cabang di Yogyakarta.

KOI Thé menjual minuman yang umumnya berbahan dasar teh. Teh tersebut dikombinasikan dengan beragam topping seperti mutiara emas yang terbuat dari tapioka, cincau, jeli konjac, lidah buaya, dan es krim. Minuman khas dari KOI Thé yaitu sajian Teh dikombinasikan dengan krim putih yang dikenal dengan "Macchiato".



Pada kesempatan kali ini KOI Thé Indonesia yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Part-Time Tea Barista yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Part-Time Tea Barista

Qualification

  1. College student min. 4th semester
  2. Available to work on weekends (Saturday, Sunday) and public holiday
  3. Fully vaccinated

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui 

email :hr@koicafe.co.id

Subjek: PT - MEDAN

Posting Komentar

0 Komentar