Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 SMK Di CV. ANANDA TEKNNDO JAYA





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari CV. ANANDA TEKNNDO JAYA adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa perbaikan installasi dan pengadaan Airconditioner,HVAC,Refrigerasi,Mekanikal-Elektrikal yang berdomisili di kota Binjai dan beberapa SERVICE POIN di wilayah kota Medan dan Deli Serdang,Sumatera Utara.

CV.ANANDA TEKNNDO JAYA didirikan pada tahun 2008, Perusahaan kami telah berdiri lebih dari 10 tahun dan telah mempunyai 15 orang pekerja dan didukung dengan armada yang mencukupi.

VISI kami adalah : 

Menjunjung Kejujuran,Profesionalitas kerja, ketepatan Waktu dan Tanggung Jawab. Menjadi Perusahaan yang terdepan dalam bidang jasa dan pelayanan dengan karyawan sejahtera,guna mencapai target Customer Loyal.

MISI kami adalah : 

Memberikan pelayanan jasa perbaikan,installasi dan pengadaan sistem tata udara.mekanikal dan elektikal kepada setiap pelanggan dan mitra kerja kami berdasarkan prinsip-prinsip efektif dan efisiensi, inovasi yang berkembang, kualitas dan profesionalisme kerja yang tinggi dan berkomitmen.

Saat ini, CV Ananda Teknindo Jaya membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda hanya melalui email: ananda.cs@anandateknindojaya.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar