Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 S1 Di PT Isuzu Astra Motor Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil dan truk Isuzu di Indonesia, yang merupakan perusahaan patungan antara Astra International dengan perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. dengan prinsipal Isuzu Motors Ltd, yang terkenal sebagai produsen kendaraan komersial dan bermesin diesel terkemuka di dunia.

Isuzu Indonesia memiliki pabrik di Karawang yang berdiri diatas lahan seluas 300ribu meter persegi juga memiliki kapasitas produksi hingga 80ribu unit/tahun. Kiprah Isuzu Indonesia dimulai pada tahun 1960an ketika menjadi distributor produk bermesin diesel dan kendaraan Isuzu di Indonesia. Berdirinya PT Pantja Motor pada tahun 1974 merupakan awal mula keberadaan Isuzu di Indonesia.

Isuzu di Indonesia memiliki produk yang beragam & terbagi dalam 2 kategori besar, yaitu kategori Commercial Vehicle (CV) atau kendaraan niaga mulai dari pick up Isuzu Traga, truk kelas ringan Isuzu Elf, medium truk Isuzu Forward (diganti nama menjadi Giga demi marketing) dan truk kelas berat Giga serta Light Commercial Vehicle (LCV) seperti Isuzu Panther, Isuzu D-Max dan Isuzu MU-X. Lini produk Isuzu akan terus bertambah seiring dengan permintaan pasar akan kendaraan berkualias dan sesuai dengan kondisi di Indonesia.



Pada kesempatan kali ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Talent Acquisition & Employer Branding Analyst

2. People Development Analyst

3. Industrial Relations Analyst

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 hingga S2 Jurusan Psikologi, Teknik Industri, Hukum
  3. Pengalaman bidang terkait maksimal 2 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar)
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh area kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar