Lowongan Kerja BUMN September 2022 S1/S2 Di PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja BUMN September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero) merupakan gabungan empat perusahaan warisan Belanda yang bergerak di bidang per-Veem-an yaitu N.V.Het Batavia Veem, N.V.Indische Veem, N.V.Java Veem dan Verenigde Prouwenveren, yang selanjutnya diberi nama Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok. Peristiwa penggabungan tersebut terjadi pada tanggal 7 Mei 1947. Pada periode antara 1954-1977, Fa. Veem Combinatie Tandjoeng Priok telah beberapa kali berubah nama dan bentuk badan hukum yang disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah serta Keputusan Presiden, terakhir perusahaan ini bernama P.N. VTP (Varuna Tirta Prakasya).

Saat ini PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.



Penerimaan Calon Pegawai PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Th. 2022

HUMAN CAPITAL

1. Organizational Development Staff

  1. Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Psikologi/Hukum dan pendidikan lainnya yang relevan
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 2 tahun

FINANCE BUDGET CASH MANAGEMENT

2. TAX Staff

  1. Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2 MBA/Magister Manajemen/Magister Akuntansi, Tax Management
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 2 tahun

OPERATION

3. IT Staff

  1. Pendidikan minimal Sarjana Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, S2 Teknik Informasi/Magister Ilmu Komputer
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 2 tahun

BUSINESS DEVELOPMENT

4. Business Analyst Staff

  1. Pendidikan minimal Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknik atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan Magister Teknik
  2. Fresh graduate atau pengalaman kerja 2 tahun
  3. Pendaftaran ditutup pada tanggal 09 September 2022 pukul 23.59 WIB

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karirmedan Tiktok @rekrutmedan

Perhatian :

  1. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta untuk berhati-hati dan WASPADA terhadap tindakan PENIPUAN terkait hal ini.
  2. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK MELAKUKAN PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya
  3. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) TIDAK BEKERJASAMA DENGAN AGEN PERJALANAN ATAUPUN PIHAK LAIN untuk melakukan rekrutmen yang dimaksud, baik perorangan maupun lembaga.
  4. PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) menghimbau kepada peserta apabila dalam pelaksanaan terdapat pihak/oknum yang memberikan informasi tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, termasuk menjanjikan kelulusa, harap waspada dan SEGERA MELAPORKAN ke tim panitia rekrutmen.

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat 

lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar