Lowongan Kerja BUMN September 2022 S1 Di PT. Bina Karya (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja BUMN September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Penyedia Jasa Konsultan multi disiplin Teknik dan Manajemen yang sepenuhnya didukung oleh peran serta para Tenaga Ahli/Professional dan Tenaga Terampil dibidangnya.

PT. BINA KARYA (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan visi : “Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global”, yang sedang tumbuh berkembang pesat dan dikelola oleh para professional dan tenaga ahli yang handal ber-integritas serta mempunyai core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)

Perusahaan penyedia Jasa Konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen ini mempunyai komitmen global, Sustainable Development Goals (SDG) dan terus melakukan percepatan transformasi bisnis melalui penciptaan diversifikasi produk-produk dan jasa yang kreatif, inovatif dan unggul yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Kami memerlukan dukungan tenaga-tenaga ahli professional yang berpengalaman dan ber-integritas yang siap semangat menghadapi tantangan dan peluang masa depan.



Saat ini PT. Bina Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

1. Tenaga Ahli Manajemen Proyek

2. Tenaga Ahli Manajemen Kontruksi

3. Tenaga Ahli Rel Kereta Api

4. Tenaga Ahli Elektrikal

5. Tenaga Ahli Mekanikal

6. Tenaga Ahli Persinyalan Kereta

7. Tenaga Ahli Geoteknik

8. Tenaga Ahli Geodesi

9. Tenaga Ahli Jalan & Jemnbatan

10. Tenaga Ahli Manajemen Mutu

11. Tenaga Ahli Drafter CAD

Pendidikan

  1. S1 Teknik Sipil
  2. S1 Teknik Elektro
  3. S1 Teknik Mekanikal
  4. S1 Lingkungan

Deadline: 1 Oktober 2022

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar