Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 S1 Di PT Pulau Sambu (Guntung)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering. PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.



Saat ini PT Pulau Sambu (Sambu Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pulau Sambu (Sambu Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi:

  1. S1 Teknik Lingkungan (laki-laki)
  2. Fresh Graduate (memiliki ijazah)
  3. Memiliki kemampuan menganalisis dokumen lingkungan dan bersedia untuk survey di lapangan
  4. Mampu bekerja secara tim maupun individu, memiliki kemampuan untuk fokus pada detail, bertanggung jawab, berintegritas dan berdedikasi
  5. Memiliki kemampuan B.Inggris & B.Mandarin menjadi poin lebih
  6. Penempatan PT Pulau Sambu (Guntung), Desa Air Tawar Kec. Kateman Kab. Indragiri Hilir, Riau
  7. Wajib Vaksin dosis III

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi syarat, agar mengirimkan surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah yang dilegalisir, foto copy daftar nilai akademis (transkrip), foto copy kartu tanda penduduk, foto copy kartu keluarga, foto copy surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku, foto copy sertifikat pelatihan (bila ada), dan pas photo terbaru ke email:

recruitment@psg.co.id

Subjek Email: Nama_Jurusan

Harap melamar pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya, hanya kadidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut!

Posting Komentar

0 Komentar