Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 D3 Di PT Tirtakencana Tatawarna





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tirtakencana Tatawarna bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi bahan bangunan dan furniture, melalui jalur perdagangan baik tradisional maupun modern di seluruh Indonesia. Komitmen kami berbasis pada kepuasan pelanggan melalui peningkatkan kualitas pelayanan. Untuk mewujudkannya, kami mendirikan jaringan distribusi yang kuat dan luas. Tahun 2021, telah beroperasi sejumlah 101 kantor cabang yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Jaringan distribusi kami yang luas terlihat dari jumlah cabang yang terus bertambah setiap tahunnya guna memperluas area penetrasi dalam memasok dan mengirimkan produk kami secara efisien dengan waktu sesingkat mungkin.

Menjadi perusahaan distribusi dengan cakupan area yang luas tentunya memiliki tantangan tersendiri. Untuk itu, PT Tirtakencana Tatawarna menerapkan sistem teknologi nformasi terintegrasi, melalui server database terpusat, telah disiapkan untuk menyediakan data real time ke semua departemen terkait dalam organisasi. Dalam dunia yang terhubung saat ini, peran sistem teknologi informasi terintegrasi menjadi semakin penting untuk mendukung mobilitas sebuah perusahaan distribusi, sekaligus menjadikan pengambilan keputusan yang lebih cepat dan lebih akurat.



Saat ini PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirtakencana Tatawarna (Avian Brands) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Staff Administrasi

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 sederajat.
  2. Menguasai Program Ms. Office (Word & Excel).
  3. Mampu bekerja dengan detail dan cekatan.
  4. Memiliki pengalaman Kerja dibidang Administrasi & Finance atau Accounting minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilakan melamar.
  5. Memiliki komunikasi yang baik.
  6. Mampu bekerja sama dalam tim.
  7. Disiplin, jujur, tegas dan bertanggung jawab.
  8. Diutamakan domisili Padangsidempuan dan sekitarnya.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email

opr_mgr1a@tirtakencana.com 

Posting Komentar

0 Komentar