Lowongan Kerja Medan Juli 2022 SMA/SMK/D3/S1 Di PT Wings Surya (Wings Group) Seluruh Seluruh Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Wings Surya (Wings Group) Seluruh Seluruh Indonesia.

PT Wings Surya adalah perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, ia berganti nama menjadi Wings Surya. Pada tahun 1981, pabrik ketiga PT.

PT Sayap Mas Utama (Wings) didirikan pertama kali pada 1948 di Surabaya dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 berganti nama menjadi Wings Surya. Perusahaan ini bergerak dalam industri produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri.

Selama lima puluh tahun terakhir, perusahaan telah berkembang dari sebuah industri kecil rumah menjadi pemimpin pasar (market leader) yang mempekerjakan ribuan orang dengan pabrik di Jakarta dan Surabaya.

Misi utama Wings adalah memproduksi produk-produk berkualitas internasional dengan harga ekonomis. Produksi pertama Wings dimulai dengan pembuatan sabun cuci hijau buatan tangan. 

Melalui produk ini Wings berhasil menembus pasar yang kompetitif pada akhir 1940-an. Segera paska itu, mereka memperkenalkan sebuah produk baru - krim deterjen yang sangat membantu kebutuhan toileteries rumah tangga.

Seiring dengan perkembangan Wings yang begitu pesat, Wings mendidirkan pabrik kedua PT Lion Wings di Jakarta pada tahun sejak tahun 2004 bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi beragam merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent dan Mamalemon. Yang terdiri dari produk shampoo, shower gel, produk perawatan kulit, pasta gigi, dan sabun pencuci piring cair.

Kini Wings dikenal sebagai grup bisnis yang mapan dan salah satu terbaik di Indonesia dengan kekuatan khusus dalam pembuatan sabun dan deterjen.

Produk Wings dikenal karena kualitas dan keterjangkauannya, dan terjangkau masyarakat. Nama Wings sendiri telah mendapatkan rasa hormat, kepercayaan dan loyalitas dari pedagang grosir, distributor, pengecer dan konsumen dari seluruh Indonesia.

Istilah sales sering dihubungkan dengan penjualan, oleh karena itu bila teringat dengan nama sales pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah orang yang berjualan. Tapi sebenarnya tugas sales di perusahaan tidak hanya sebatas menjual produk kepada konsumen.

Dalam perusahaan ada banyak istilah untuk sales, setiap sales memiliki tugas yang berbeda. Peluang bekerja menjadi sales cukup besar, karena semakin banyak perusahaan yang berdiri. Berikut ulasan tugas sales dalam perusahaan dan macamnya dalam perusahaan.

Macam-macam Sales di Dunia Kerja, Tingkatan dasar dalam penjualan yaitu sales representative, dalam proses penjualan seorang  sales representatif mampu menjadi garda terdepan. Posisi ini bisa menjadi tonggak untuk dapat naik di posisi yang lebih tinggi jika pada tahun ini berjalan baik.

Sales management, seorang sales management memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada sales representative. Bertugas untuk memimpin tim penjualan, sales ini memiliki posisi yang sama dengan manajer atau supervisor.

Sales administrative, berhubungan dengan pengadministrasian, seperti data penjualan, pengeluaran, menyiapkan quotation serta melakukan perhitungan. Sales ini ditunjuk sebagai jembatan satu perusahaan ke perusahaan lainnya.





Saat ini Wings Group yang berlokasi di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Salesman

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1 dari semua jurusan.
  2. Terbuka untuk lulusan baru (Fresh Graduate).
  3. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat.

Sales Supervisor

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari semua jurusan.
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor/posisi serupa.
  3. Memiliki pengalaman dalam memimpin tim.
  4. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar