Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 SMA/D3/S1 Di PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua group) Medan & Aceh





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua group) Medan & Aceh. 

PT Arta Boga Cemerlang merupakan distributor tunggal dari OT yang menjual makanan dan minuman ringan serta personal care.

Sejak tahun 1985, PT Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang distribusi. Berkat upaya keras serta terus menjaga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Arta Boga Cemerlang percaya bahwa trustworthiness adalah hal terpenting. Oleh karenanya mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil menghantarkan produk- produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus.

Dengan armada yang lengkap, tim distribusi Arta Boga Cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang terus memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar modern seperti supermarket, minimarket dan hypermarket.

Jumlah cabang Arta Boga Cemerlang semakin berkembang seiring dengan perkembangan bisnis OT. Memperdalam penetrasi hingga ke daerah-daerah terpencil, mempermudah Arta Boga Cemerlang melayani di setiap wilayah dengan waktu yang maksimal.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.



Saat ini PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group) yang berlokasi di Medan & Wilayah Sumatera (Aceh & Sumatera Utara) kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Duta Arta - Sales Taking Order

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA hingga Sl Semua Jurusan
  3. Nilai minimal 7.0 untuk SMA & IPK minimal 3.00 untuk S1
  4. Tertarik & memahami bidang pemasaran/penjualan
  5. Terbuka untuk Fresh Graduated
  6. Sudah vaksin dosis 2
  7. Memiliki SIM C
  8. Penempatan: Medan, Kabanjahe, Padang Lawas Utara, Padang Sidempuan & Siborong-Borong

Jobdesk

  • Mencapai target penjualan & tagihan
  • Merawat dan merapikan pajangan sesuai standard di toko/mitra
  • Memastikan dan merawat stok di toko/mitra
  • Mengeksekusi program promosi dengan baik dan melakukan penawaran yang baik dengan mitra/toko
  • Menjalin hubungan yang baik dengan mitrafroko di lapangan

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Insentif
  • BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  • Biaya Transportasi

Data Territory Staff

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik/Ekonomi
  3. IPK minimal 3.00
  4. Memiliki SIM C
  5. Berpengalaman di bagian statistik/pemetaan dan mahir menggunakan Ms. Excel lebih diminati
  6. Terbuka untuk Fresh Graduated
  7. Sudah vaksin dosis 2
  8. Penempatan: Wilayah Sumatera - Aceh & Sumatera Utara

Jobdesk

  • Membuat susunan rute dagang
  • Melakukan audit titik GPS di lapangan
  • Melakukan pemeriksaan double data pelanggan
  • Melakukan survey area potensi
  • Melakukan mapping langganan

Benefit

  • Gaji Pokok
  • BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  • Medical Claim

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar