Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2022 di PT Tirta Investama Tbk (Danone)





Rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - PT Tirta Investama Tbk berdiri pada 1994 bergerak di bidang produksi dan pembotolan air minum di Indonesia dan Brunei Darussalam. Kegiatannya juga mencakup distribusi air minum dalam botol. Perusahaan memiliki kantor pusat di Jakarta Timur. PT Tirta Investama sendiri merupakan anak perusahaan Danone. Salah satu produk yang diusung adalah air mineral dengan merk dagang Aqua yang merupakan produk air minum paling terkenal di Indonesia. PT Tirta Investama mengoperasikan 3 pabrik Aqua dan 74% sahamnya dimiliki Danone. Bersama dengan Aqua, PT Tirta Investama terus berkomitmen menciptakan budaya kerja aman dan ramah lingkungan, serta menyediakan produk kualitas terbaik dengan harga kompetitif.

Group Danone dibidang produksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Saat ini PT Tirta Investama (Danone Aqua) kembali membuka lowongan kerja terbaru sebagai:


Posisi :

Internal Communication Specialist (Contract-Based)

Requirements:

  • Open to all fresh graduates
  • You should be skillful in employing graphic design and editing software (e.g. Canva, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Premier, etc)
  • Highly creative and digital savvy – please submit your design portfolio
  • Knowledge in photography is a plus
  • Good communication and strong interpersonal skill
  • Energized to work in a fast phased environment
  • Can join as soon as possible


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow akun Instagram kami di @rekrutmedan1

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar paling lambat 24 Juni 2022.

Posting Komentar

0 Komentar