Lowongan Kerja Medan Juni 2022 SMA/SEDERAJAT/D3 Di PT Permata Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Permata Indonesia. Permata Indonesia sebagai perusahaan Alih Daya atau Outsourcing, menyediakan solusi untuk masalah diatas. PermataIndonesiabanyak memiliki rekanan perusahaan ternama diIndonesiadi bidang perbankkan atau non perbankan. BNI, Bank Mega, Danamon, City Bank adalah beberapa nama-nama Bank yang telah memiliki nama besar.

Bergabung dengan Permata Indonesia akan memabuat anda dapat menentukan karier anda sejak awal. Bersama kami para pencari kerja di Bali akan mendapat pelatihan, coaching, atau motivasi karier untuk membekali anda menghadapi tuntutan dunia kerja yang tinggi. Maka saat para penyedia kerja menutut kualitas calon pekerja yang bermutu, kami akan membuat anda dapat memenuhi kriteria yang diharapkan.

Salah satu keuntungan bergabung di Permata Indonesia adalah, kami tidak memasang fee atas jasa kami pada para pencari kerja di Bali. Maka anda akan mendapat nilai yang bulat yang memang akan menjadi hak anda sebagai pekerja. Dan secara berkala PermataIndonesiaakan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk memastikan kualitas anda sebagai pekerja yang mewakili PermataIndonesiatidak akan turun.

Seperti moto kami FIND YOUR PRECIOUS INSIDE, AND GROW YOUR VALUE WITH US, bersama Permata Indonesia anda akan dibantu untuk menggali potensi terbesar anda serta mengarahkan anda pada karier terbaik di dunia kerja.

Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai berikut:

Posisi :

  • Recruitment Officer
  • Funding Officer
  • Tukang Kebun

Kualifikasi:



Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : 

PT Permata Indonesia

Jl. Sikambung No. 4 C Simp. H. Adam Malik Medan

Up. Bpk. Gita

Paling lambat 5 Juni 2022

Posting Komentar

0 Komentar