Lowongan Kerja Medan Juni 2022 SMK/SMA Di PT Smartfren Telecom Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Smartfren Telecom Tbk. PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terdepan melalui migrasi pelanggan CDMA menjadi pelanggan 4G, sehingga Perseroan saat ini merupakan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan paket data yang bervariasi, dan melalui smartphone Andromax dan MiFi modem.

Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai berikut:




Promotor/Sales/SPB/SPG

  • Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA SMK
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Memiliki kendaraan pribadi dan HP android

Benefits

  1. Gaji pokok di atas UMK
  2. Free training
  3. Tunjangan komunikasi, BPJS, insentif, dan bonus
  4. Pelatihan da pengembangan karir


Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar