Lowongan Kerja Medan Mei 2022 SMA/SMK Di PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) merupakan salah satu bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat berpendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta komunitas prasejahtera produktif (mass market). BTPN telah menempuh perjalanan panjang sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) hingga berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2008. Selanjutnya BTPN berkembang secara berkelanjutan dengan melahirkan berbagai inovasi bisnis yang melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun yang telah dirintis sejak 1958.

Saat ini, PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar