Lowongan Kerja Medan Mei 2022 Di PT Smartfren Telecom Tbk Seluruh Indonesia.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.
Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Smartfren Telecom Tbk Seluruh Indonesia. 

PT Smartfren Telecom Tbk adalah salah satu industri penyedia pelayanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan menerjunkan pelayanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di permulaan tahun 2016, Smartfren kembali mengukir sejarah selaku perseroan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menciptakan pelayanan Voice over LTE (VoLTE) komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia pelayanan operator 4G terdepan lewat migrasi CDMA menjadi 4G. sehingga Perusahaan saat ini merupakan Satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G Seutuhnya.

Dengan wilayah jangkauan jaringan yang luas, melalui sejumlah 15.000 BTS 4G yang menyebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand ponsel pintar internasional Terkenal. Tidak hanya itu, Smartfren juga menciptakan pengalaman pelayanan data yang fleksibel lewat alternatif paket data yang bervariasi, dan melalui ponsel pintar Andromax dan MiFi modem.

Smartfren telah memposisikan dirinya sebagai penyedia layanan data terdepan yang menyediakan pengalaman pelanggan yang baik melalui produk-produk yang inovatif dengan harga yang hemat dan didukung dengan jaringan yang andal.

Istilah sales sering dihubungkan dengan penjualan, oleh karena itu bila teringat dengan nama sales pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah orang yang berjualan. Tapi sebenarnya tugas sales di perusahaan tidak hanya sebatas menjual produk kepada konsumen.

Dalam perusahaan ada banyak istilah untuk sales, setiap sales memiliki tugas yang berbeda. Peluang bekerja menjadi sales cukup besar, karena semakin banyak perusahaan yang berdiri. Berikut ulasan tugas sales dalam perusahaan dan macamnya dalam perusahaan.

Macam-macam Sales di Dunia Kerja, Tingkatan dasar dalam penjualan yaitu sales representative, dalam proses penjualan seorang  sales representatif mampu menjadi garda terdepan. Posisi ini bisa menjadi tonggak untuk dapat naik di posisi yang lebih tinggi jika pada tahun ini berjalan baik.

Sales management, seorang sales management memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada sales representative. Bertugas untuk memimpin tim penjualan, sales ini memiliki posisi yang sama dengan manajer atau supervisor.

Sales administrative, berhubungan dengan pengadministrasian, seperti data penjualan, pengeluaran, menyiapkan quotation serta melakukan perhitungan. Sales ini ditunjuk sebagai jembatan satu perusahaan ke perusahaan lainnya.



Saat ini PT Smartfren Telecom Tbk yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Smartfren Pivotal Sales Positions yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Smartfren Pivotal Sales Positions

  1. Sales Performance Manager [SPM]
  2. Territory Sales Manager [TSM]
  3. Direct Sales Manager [DSM]
  4. Territory Sales Supervisor [TSS]

Kualifikasi

  1. Min. Bachelor Degree
  2. Having robust experience in Leading Sales Team, preferably from Telco/Device Industry/FMCG for Manager Level (min. 5 years) and Supervisor Level (min. 3 years)
  3. Outstanding Selling skill, Communication skill, Leadership Skill, Grit and Drive for Result.
  4. Deep Understanding on Telco Industry is plus point
  5. Strong in Ms Excel, Ms PPT, except SPM should have advanced capabilities
  6. To cover our sales territory:
    - JB (Jabodetabek)           
    - BN (Bali Nusra)
    - KAL (Kalimantan)
    - SUM (Sumatera)
    - CJ (Central Java)
    - WJ (West Java)
    - SUL (Sulawesi)
    - EJ (East Java)

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : 

tasya.ayun@smartfren.com
Subjek: Position - Territory
Contoh: TSS - BN

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar