Lowongan Kerja Medan Mei 2022 di PT Telkomsel





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia mengeluarkan kartu SIM. Pada 1995 PT Telkomsel berdiri bersama Indosat dan meluncurkan kartu Halo pada 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Telkomsel menjangkau pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Pada akhir 2007 Jaringan Telkomsel mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Telkomsel menggelar lebih 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel dipercaya melayani lebih 143 juta pelanggan pada 2015-2016. Telkomsel konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Telkomsel didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan.

Telkomsel membuka rekrutmen sebagai:



CSR Grapari Sibolga

Job Description:

Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan bagi seluruh pelanggan.

Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi

Service Operation Support.

Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan.


Job Requirement:

Pria (tinggi badan min 165 cm)

Wanita (tinggi badan min 160 cm)

Proporsional

Pendidikan Min D3

Usia maksimal 26 tahun saat rekrutasi

Customer Oriented

Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat penting dalam melayani pelanggan yang berbeda-beda sifatnya.

Kemampuan menerangkan sesuatu tanpa berbelit-belit sehingga mudah dimengerti


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow akun Instagram kami di @rekrutmedan1

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Posting Komentar

0 Komentar