Lowongan Kerja Medan Mei 2022 Di PT Finansia Multi Finance





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kreditplus atau dengan nama resmi perusahaan PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang berfokus membiayakan produk consumer goods. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1994. Masuknya investor asing pada tahun 2006, dan melihat potensi perkembangan pasar, serta meningkatnya daya beli masyarakat membuat Kreditplus terus melakukan pengembangan usaha. Terhitung sejak tahun 2009, perusahaan mulai melakukan pembiayaan motor bekas dengan tetap fokus pada pembiayaan elektronik dan peralatan rumah tangga (white goods) yang telah dijalankan sejak tahun 2002. Kemudian pada tahun 2011 Kreditplus menambah produk pembiayaan terhadap mobil bekas sebagai langkah perluasan pasar.



KreditPlus atau PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang terus melakukan pengembangan, sumber daya manusia yang berpengalaman dan kompeten merupakan salah satu kunci kesuksesan Kreditplus dalam memajukan perusahaan. Sebagai bentuk investasi jangka panjang, upaya kaderisasi dan pengembangan kemajuan pribadi guna meningkatkan produktivitas kerja, sejak pertama berdiri perusahaan juga secara intensif dan berkala mengadakan program pengembangan dan pendidikan terhadap seluruh karyawan terkait di dalamnya.

Kredit Plus membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Management Trainee Batch 10 Tahun 2022

Kualifikasi :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. IPK 3,00
  5. Aktif mengikuti organisasi
  6. Bersedia untuk penempatan di seluruh Indonesia

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar