Lowongan Kerja Medan Mei 2022 SMA/SMK/D3/S1 Di PT. Gree Electric Appliances Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Gree Electric Appliances Indonesia. Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Gree Indonesia masuk ke Indonesia pada bulan Juli, 2015 dan berkantor pusat di Jakarta.

Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.

Gree merupakan merek industri pendingin udara asal China yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia) dan satu-satunya perusahaan pendingin udara yang masuk ke dalam "China Top 100 Listed Company" oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut-turut.

Pada Mei 2020, Gree Electric Appliances masuk dalam daftar Forbes yang menempati urutan ke-246 dalam daftar 2.000 perusahaan terbesar dunia dan merupakan produsen AC terbesar di dunia.

Memiliki total 14 pabrik yang tersebar di China, Brazil dan Pakistan, Gree telah mendapatkan kepercayaan konsumen atas kualitas produknya dengan tetap menjadi pilihan 400 juta pengguna global di 160 negara.

Berbagai kategori produk yang dimiliki oleh Gree antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), HA (Home Appliances). Produk Gree sendiri juga telah digunakan dalam event internasional seperti FIFA World Cup, Russia Olympic Games hingga China Olympic Games.

Sejak masuk ke Indonesia, produk berkualitas Gree telah berhasil meraih berbagai penghargaan dalam negeri. Adapun penghargaan yang didapatkan, antara lain, The Best Air Conditioning of the Year, Peraih Penghargaan Pertama di Indonesia, Peraih Penghargaan Pusat Rekor Indonesia, Top Innovation Choice Award 2020, Digital Popular Brand Award 2020, Indonesia Brand Champions 2020, Indonesia Best Quality Product, Brand Choice 2021 dan Rekor Muri Garansi Purnajual Terlama.

Garansi peraih "REBI Award" Platinum Warranty Gree, juga diyakini sebagai garansi purna jual terlama di industri pendingin udara di Indonesia, yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang, ditambah 10 tahun untuk unit outdoor atau kompresor.

Selama berdiri di Indonesia, Gree telah meyakinkan pengguna di pasar Indonesia dengan memenangkan proyek-proyek besar di Indonesia, seperti Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta hingga banyaknya dealer yang tersebar di seluruh pulau Jawa, Bali dan Sumatera.



PT. Gree Electric Appliances Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Mandarin Officer

Requirement :

  • Maximum 30 years old 
  • Fresh graduate are encouraged to apply
  • Passionate to work in a multi-cultural environment  
  • Excited to work at one of the best Air Conditioning company 
  • Fluent to communicate with Mandarin-simplified language is a must 
  • Able to perform well under pressure 
  • Friendly, open-minded and have a good attitude

Benefit : 

  • Career Growth 
  • Mandarin Skill Improvement 
  • Negotiable salary allowed 
  • Insurance (BPJS Kesehatan & BPJS TK)
  • Experience to work with family-oriented company 
  • Young Professionals Environment

Head Office : Perwata Tower E12 , Landmark Pluit, North Jakarta


Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar