Lowongan Kerja Medan April 2022 Di PT Lativi Mediakarya (tvOne)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Lativi Mediakarya (tvOne). Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.

tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya. Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program. 

Sebagai stasiun televisi News, tvOne telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne.

Program berita hard news tvOne dikemas dengan judul : Kabar Terkini, Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang, Kabar Petang dan Kabar Malam. Kemasan yang berbeda juga disuguhkan oleh Kabar Petang, menampilkan bentuk pemberitaan yang menghadirkan secara langsung berita-berita dari Biro Pusat Jakarta dan beberapa Biro Daerah serta Luar Negeri ( Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Kuala Lumpur - Malaysia ) dengan bobot pemberitaan yang berimbang antar semua Biro. Program ini meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai “Tayangan Berita yang Dibacakan Langsung Oleh 5 Presenter dari 4 Kota Yang Berbeda Dalam Satu Layar”. Sedangkan Kabar Hari Ini bekerjasama dengan seluruh media nusantara untuk menghasilkan editorial yang lengkap, kredibel dan dinamis.

Tayangan Sport tvOne akan meliputi pertandingan-pertandingan unggulan yang disiarkan langsung, seperti MMA. tvOne juga menayangkan program-program Selected Entertainment yang mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa untuk maju dan selalu berpikiran positif, tanpa unsur membodohi.

Saat ini, tvOne memiliki 29 stasiun transmisi dengan jumlah potensi pemirsa 200 juta pemirsa. Melalui perkembangan tersebut, diharapkan penyebaran semangat tvOne untuk mendorong kemajuan bangsa dapat terealisasi dengan baik.

“tvOne : Memang Beda” 



PT Lativi Mediakarya (tvOne) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Junior SEO Writer (Medan, Jogja, Surabaya, Makassar, Bandung)

Requirements:

  • Maximum 27 years old (fresh grads from Journalistics and Communication are encouraged to apply)
  • Must possess bachelor degree from any major
  • Able to relocate in said bureau (Medan, Jogja, Surabaya, Makassar, Bandung) if accepted
  • Experienced in writing cross-genre articles such as health, lifestyle, tech, celebrity, movies, music,  
  • etc (proved with portfolio/blog) according to SEO standard
  • Understand in SEO methods (especially on-page SEO optimization)
  • Able to do simple keyword research independently (google keyword planner, ahrefs, etc)
  • Understand the basic journalism ethics and standard
  • Proficient in English
  • Have your own laptop
  • Able to perform well under tight deadlines

Responsibilities:

  • Writing SEO-friendly articles for tvonenews.com
  • Writing, optimizing, improving previous SEO articles
  • Do research on topics of interest to our users
  • Creation of original content after doing competitor analysis.
  • Identify user needs and gaps in our website current content and recommend new topics

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar