Lowongan Kerja Medan April 2022 Di PT Bina Karya (Persero) Seluruh Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bina Karya (Persero). PT. Bina Karya (Persero) adalah Perusahaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai Penyedia Jasa Konsultan multi disiplin Teknik dan Manajemen yang sepenuhnya didukung oleh peran serta para Tenaga Ahli/Professional dan Tenaga Terampil dibidangnya.

PT. BINA KARYA (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan visi : “Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global”, yang sedang tumbuh berkembang pesat dan dikelola oleh para professional dan tenaga ahli yang handal ber-integritas serta mempunyai core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). Perusahaan penyedia Jasa Konsultansi multi-disiplin teknik infrastruktur dan manajemen ini mempunyai komitmen global, Sustainable Development Goals (SDG) dan terus melakukan percepatan transformasi bisnis melalui penciptaan diversifikasi produk-produk dan jasa yang kreatif, inovatif dan unggul yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Kami memerlukan dukungan tenaga-tenaga ahli professional yang berpengalaman dan ber-integritas yang siap semangat menghadapi tantangan dan peluang masa depan.



PT Bina Karya (Persero) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

SEGERA DIBUTUHKAN TENAGA AHLI BERPENGALAMAN (Untuk Penempatan Langsung Di Proyek Luar Kota)


Team Leader Teknik Sipil Teknik Sipil

Ahli Pengerukan                 S1 Sipil Kelautan

Ahli Seismik                 S1 Geologi

Ahli Hidrograf CAT A         S1 Geodesi

Ahli Lingkungan                 S1 Lingkungan


Ayoo bergabung dan maju bersama PT. BINA KARYA (Persero)


Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar