Lowongan Kerja Medan April 2022 D3/D4/S1 Di PT. Daekyo Indonesia (Eye Level)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Daekyo Indonesia (Eye Level). PT. Daekyo Indonesia, melalui brand Eye Level, telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007 untuk memberikan pendidikan nonformal berkualitas kepada anak-anak usia 4-15 tahun. Berangkat dari kepercayaan bahwa setiap anak memiliki kemampuan dan kebutuhan akademik yang berbeda, Eye Level menawarkan skema pendidikan individual yang sistematis dengan tujuan untuk mengantarkan siswa-siswi menjadi Pemecah Masalah, Pemikir Kritis, dan Pembelajar Sepanjang Hayat.

Hingga tahun 2021, Eye Level telah memiliki 136 cabang Learning Center yang tersebar di 55 kota di 19 provinsi di Indonesia. Semua Learning Center Eye Level menawarkan pembelajaran dengan kualitas dunia melalui program Eye Level Math, Eye Level Matematika, dan Eye Level English. Dengan konsep pelatihan 1:1, semua instruktur Eye Level memberikan pengajaran yang sudah disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan setiap siswa untuk memberikan pengalaman belajar yang bermakna dan berdampak positif terhadap perkembangan akademis dan non-akademis mereka. Selanjutnya, melalui skema Self-Directed Learning, siswa akan berkesempatan untuk membangun kebiasaan belajar mandiri mereka, yang nantinya akan menjadi cikal bakal tumbuhnya karakter Pembelajar Sepanjang Hayat. Tidak hanya sampai di situ, di setiap pembelajarannya, siswa akan dilatih untuk dapat mengembangkan kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Sistematis, dan Berpikir Analitis untuk dapat memecahkan masalah mereka sendiri. Dengan begini, siswa dapat berkembang secara akademis sekaligus meningkatkan kemampuan-kemampuan Abad ke-21 yang akan membuat mereka dapat bersaing dan sukses di manapun mereka berada.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman kami di www.myeyelevel.com.



PT. Daekyo Indonesia (Eye Level) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Instructor (Pematang Siantar Area)

Deskripsi Pekerjaan

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree from
  • Education/Teaching/Training, Linguistic/Languages or equivalent.
  • Candidate must be willing to work in Pematang Siantar.
  • Required skill(s): Teaching English/Math
  • Candidate must be fluent in English.
  • Love teaching and able to teach English to children age 5-15 years old
  • Honest, Discipline, communicative, attractive, creative, and good in team
  • work.
  • Preferably having 1 year(s) of working experience in the related field.
  • Fresh graduates are welcome to apply.
  • Full Time position(s) available


Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar