Lowongan Kerja Medan Maret 2022 S1 Di PT Unilever Oleochemical Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Ada kalanya orang ingin sukses tetapi tidak mau membayar harganya.  Sukses bukanlah keinginan. Sukses adalah keharusan. Jika aku berjuang, aku memiliki peluang untuk sukses. Jika tidak, maka peluang sukses itupun tertutup. Perjalanan menuju sukses ibarat sebuah titian panjang. Perlu kesabaran bukan ketergesa-gesaan. Meskipun banyak kesempatan mendatangimu, ia tidak berarti apa-apa jika engkau tidak siap mengambilnya. Semua pencapaian besar selalu diawali oleh keberanian untuk mencoba. Cobalah untuk gagal agar engkau tahu rasanya kegagalan. Kegagalan tidaklah seburuk prasangka kita. Mengapa takut gagal?  Ia selalu satu paket dengan kesuksesan. Kadang-kadang Tuhan memberimu hadiah mewah tapi bungkusnya koran bekas. Seratus kegagalan dapat tertutup oleh kesuksesan. Satu detik yang kita buang percuma mungkin akan menjauhkan diri dari kesuksesan selama satu tahun. 

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Unilever Oleochemical Indonesia. PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi fatty acid melalui fasilitas pabrik yang terletak di Sumatera Utara. Perusahaan ini memiliki misi untuk menyuplai produk secara berkesinambungan yang termasuk mass balance certified fatty acid fractions dan traceable segregated product. Unilever Oleochemical Indonesia atau yang disingkat UOI merupakan anak perusaahaan dari Unilever dan berada di barisan terdepan dari strategi global Unilever dalam rangka memperluas jejak bisnisnya dan meningkatkan dampak sosial yang positif. Unilever merupakan salah satu anggota pendiri Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO).



PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Factory Accounting and Cost Controller Officer

Roles :

  1. Organize, managing and coordinating with the related department correctly and on time on policies, systems and processes OPEX spending and implemented in a balanced manner and in accordance with applicable regulations, also liaise with Manufacturing for review Plant Performance.
  2. Organize and managing budget per department also monitoring production cost dan COGS calculation for statutory audit.

Responsibilities :

  1. Support to calculate and run product costing for new and existing product correctly;
  2. Support to monitor actual operational cost dan compare with budget and cost analysis and impact to profitability;
  3. Support to check cost transaction also make sure checking all cost in department for preliminary MEC and execution month end closing;
  4. Responsible for conduct inventory physical count dan supporting statutory audit;
  5. Support to monitor plant Performance such yield, utilization, monitoring efficiency consumption raw material dan Packaging material;
  6. Generate Costing and Analysis Report.

Qualifications :

  1. Bachelor of Accounting from reputable university;
  2. Minimum 2 years of experience in Cost Accounting
  3. Have experience to use SAP CO Module
  4. Mastering the operation of MS Windows, MS Office
  5. Able to process data accurately and accurate calculation
  6. Knowing most of accounting standard and general applied for company
  7. Has high integrity, honest, motivated, good interpersonal distinguished themselves, and can work individual or with a team
  8. Fluent in written and spoken English well
  9. Willing to work under pressure and placed in Sei Mangkei, Kabupaten Simalungun, North Sumatera, Indonesia

Kindly send update CV and application to :

Permai.Nasution@unilever.com before 30 March 2022.

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Posting Komentar

0 Komentar