Lowongan Kerja Medan Maret 2022 Di WINGS Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari WINGS Group. WINGS Group merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991, ia berganti nama menjadi Wings Surya.

Pada tahun 1981, pabrik ketiga PT. Cipta Segar Harum (kemudian berganti nama menjadi PT. Lionindo Jaya sejak tahun 1990 dan kembali berganti nama menjadi PT. Lion Wings sejak tahun 2004) dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent dan Mama. Grup Wings telah menyentuh kehidupan masyarakat lebih dari 60 tahun di Indonesia. Kami terus mengembangkan bisnis kami untuk membantu masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Cari tahu lebih banyak tentang kami dan kesempatan untuk bergabung dengan keluarga besar Wings di sini.



WINGS Group membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Administrasi Apoteker Penanggung Jawab ( Area Sumatera & Kalimantan Barat)

Kualifikasi :

  • Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA yang aktif
  • Siap penempatan di area Sumatera dan Kalimantan Barat

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Memastikan proses penerimaan, penyimpanan, pendristibusian sampai dengan pemusnahaan produk alat keseahatan sesuai dengan prosedur dan regulasi yang ada
  • Memastikan penempatan setiap produk alat kesehatan berada sesuai dengan zona yang ditentukan dan dalam keadaan baik, bersih, serta tidak ada yg expired
  • Daily routine bertanggung jawab mengerjakan tugas administratif (admin invoice, admin settlement dll)

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar