Lowongan Kerja Medan Maret 2022 Di Yayasan Del





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Del.  Yayasan Del mulai aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan jauh sebelum didirikannya PT Toba Sejahtera, perusahaan yang kemudian menjadi Yayasan Del sebagai tonggak tanggung jawab sosial perusahaan.

Tujuan awal Yayasan Del didirikan adalah untuk memberikan akses pendidikan berkualitas di daerah terpencil bagi siswa/i berprestasi dengan latar belakang ekonomi yang kurang menguntungkan, yaitu dengan mendirikan Politeknik Informatika Del dan SMA Unggul Del di Laguboti, Sumatera Utara serta Sekolah NOAH di Kalisari, Jakarta Timur.

Tidak hanya berkiprah di bidang pendidikan, Yayasan Del juga aktif bekerjasama dengan pemerintah daerah dan lembaga sosial yang ada di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan serta memperluas cakrawala bidang pelayanan strategis lainnya.

Visi

Menjadi selangkah lebih depan dalam bidang sumber daya manusia untuk menjalankan berbagai kegiatan di bidang teknologi, sosial, dan kemanusiaan tanpa membedakan status maupun golongan.

Misi

Mengoptimalkan sumber daya manusia sehingga kelak dapat menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara.



Yayasan Del membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Calon Dosen (Program Rekrutmen Ikatan Dinas)

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 Fisika, Matematika, Kimia dan Teknik Elektro (lulus tahun 2019)
  • IPK min 3.00
  • Memiliki minat dalam dunia pendidikan
  • Memiliki passion untuk mengajar (menjadi Dosen)
  • Apabila dinyatakan lulus administrasi dan tes lainnya bersedia mengikuti Tugas Belajar/Studi Lanjut Program Magister (S2) Ilmu Komputer atau Informatika diperguruan tinggi ITB atau UI sesuai kebutuhan Perusahaan
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas sebagai Dosen
  • Bersedia ditempatkan di Laguboti, Sumatera Utara

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar