Lowongan Kerja Medan Maret 2022 Di PT Austindo Nusantara Jaya Agri





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya Agri.  PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk dengan kegiatan utama bergerak di bidang produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJ didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ). Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) pada tanggal 16 Juli 1998. Pada tahun 2012, ANJ mulai berkonsentrasi pada sektor minyak kelapa sawit seraya memulai bisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya, dalam rangka mendukung visi kami untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis berkelas dunia. Bagian kedua dari visi tersebut, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan alam, mencerminkan komitmen kuat kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab ekonomi, sosial dan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan alam dapat berkembang dan sejahtera.

Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2013 dengan menawarkan 10% saham pada saat Penawaran Saham Perdana. Pengalaman, keahlian dan keberhasilan operasional Perusahaan telah membuahkan ekspansi bisnis, sehingga tak hanya kelapa sawit, saat ini ANJ juga mengembangkan pemanenan sagu dan proses pengolahannya menjadi tepung sagu, budidaya edamame segar bekerjasama dengan petani binaan serta menjalin kemitraan strategis dengan AJI HK Limited untuk memfasilitasi ekspansi pasar ekspor edamame beku ke wilayah Asia Pasifik.

ANJ berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi dan efisiensi di seluruh lini bisnisnya. Upaya untuk meningkatkan produktivitas juga diseimbangkan dengan komitmen Perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.



PT Austindo Nusantara Jaya Agri membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

HR - COMPENSATION & BENEFIT MANAGER

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum/Psikologi/Manajemen / Jurusan lainnya yang relevan
  • Pengalaman bekerja di bidang HR minimal 7 tahun, 3 tahun sebagai Manager HR khususnya di bidang Compensation Benefit & Payroll
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai Compensation & Benefit, HRIS dan Payroll
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel yang baik
  • Bersedia bekerja di Regional Office Medan

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Mengembangkan dan mengurus perencanaan sumber daya manusia dan berbagai macam SOP yang berkaitan dengan kebijakan pengelolaan SDM di perusahaan.
  • Merencanakan, mengatur dan memantau aktivitas dan program kerja HR.
  • Bertanggung jawab atas compensation & benefit dan sistem penggajian staff dan karyawan
  • Mengontrol dan mengelola database karyawan baik secara administrasi database maupun di Human Resources Information System (HRIS) agar tercipta database karyawan yang up-to-date dan akurat.
  • Membuat, mengkoordinasikan dan mengontrol anggaran/budget HR agar digunakan secara efektif dan efisien sesuai dengan rencana kerja dan budget yang telah ditetapkan
  • Mengkoordinasi dan mengolah hasil performance appraisal untuk mendukung pelaksanaan performance management system.
  • Pengelolaan program onboarding untuk karyawan baru dan exit interview bagi karyawan resign.
  • Pengelolaan laporan kerja team.
  • Merekomendasikan kebijakan baru, pendekatan baru, serta prosedur baru yang bertujuan mengembangkan perusahaan.

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar