Lowongan Kerja Medan Maret 2022 Di PT Electronic Data Interchange Indonesia (Member of Pelindo II)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Electronic Data Interchange Indonesia (Member of Pelindo II). PT Electronic Data Interchange Indonesia (EDII) didirikan pada tanggal 1 Juni 1995 sebagai perusahaan pelopor dalam mengembangkan Jasa Pertukaran Data Elektronik (PDE) di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun kami telah memberikan beragam solusi kepada para pelanggannya di bidang e-business mulai dari Konsultansi bidang IT, Training, Pengembangan Software, Implementasi dan Integrasi Sistem, IT Managed Service hingga penyelenggaraan layanan PDE berbasis teknologi Value Added Network / VAN, EDI Over Internet, Web Services / SOA (Service Oriented Architecture) dan layanan berbasis Cloud Services. Dan demi menjamin keamanan informasi dari seluruh Pelanggan, PT. EDI Indonesia kini telah mendapat sertifikasi ISO 27001:2015 tentang Information Security Management. dan ISO 9001:2015 tentang Quality Management.

Pengguna jasa kami saat ini meliputi instansi pemerintah, BUMN, importir, eksportir, perusahaan pelayaran, bank, perusahaan farmasi, perusahaan retail, asuransi dan otomotif antara lain Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pos dan Telekomunikasi, BPOM, Karantina, Unilever, Nestle, Matahari, Giant, Lotte, Philips, Coca Cola, Toshiba, Indomaret, Toyota, AHM, Bakrie, serta komunitas bank yakni Bank Mandiri, BRI, Bank Mega, Deutsche Bank, JP Morgan, Citibank, Bank ANZ, Bank Panin, BCA, Standard Chartered, Bank Mizuho, CIMB Niaga, Mitsui Bank, Bank Of Tokyo Mitsubishi UFJ, Bank BNI, Bank Danamon.

Kami juga memperluas target pemasaran ke internasional dengan memberikan layanan yang menghubungkan perusahaan dengan partner bisnis baik di dalam maupun luar negeri diantaranya dengan menjalin kerjasama interkoneksi ke beberapa e-business provider di negara lain, seperti CIECC di China (terhubung langsung dengan 14 Propinsi di China), NACCS di Jepang, KTNet di Korea Selatan, InterCommerce di Philipina, dan KGH di Swedia yang terhubung ke semua negara Uni Eropa. Dengan adanya kerjasama interkoneksi tersebut memungkinkan masyarakat usaha di Indonesia bertukar dokumen/informasi dengan partner bisnis secara reliable, aman, dan terpercaya secara otomatis dari aplikasi ke aplikasi.

Kami menerima penghargaan The Best Service Quality of the year Tahun 2015. Penghargaan yang diprakarsai oleh Indonesia International Achievement Foundation ini merupakan apresiasi atas dedikasi kami dalam menghadirkan kualitas layanan bagi setiap pelanggan. Mendapatkan The Best Subsidiary Award berlanjut selama dua tahun, 2017 dan 2018 di Rapat Kerja Nasional Pelabuhan Indonesia II (Pelindo). Pada tahun 2017 kami menerima penghargaan dari Anugerah BUMN ke-6 dalam kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia Terbaik. Dan kategori Pengembangan Talenta Terbaik pada Penghargaan BUMN ke-7 pada tahun 2018. Terus mengembangkan potensi, kami menerima 2 (dua) penghargaan dari Spotlight Awards, Global Communication Competition kategori TOP 100 Communication Materials dan Gold Award.



PT Electronic Data Interchange Indonesia (Member of Pelindo II) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

System Integrator (MEDAN)

Kualifikasi :

  • Penempatan di Pelabuhan Belawan
  • Lulusan S1 Teknik Informatika
  • Memahami dan terbiasa menggunakan Node.js
  • Memahami React.js
  • Memiliki pengalaman serupa min. 2 tahun
  • Memiliki kepribadian yang baik, rajin, teliti, dan supel

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan analisis sistem peti kemas di pelabuhan di Belawan untuk mendukung produktivitas dari pelabuhan
  • Melakukan integrasi berbagai sub-sistem pada sistem peti kemas
  • Melakukan modifikasi sistem jika diperlukan
  • Melakukan sharing knowledge dan experience ke team

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar