Lowongan Kerja Medan Maret 2022 Di PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express).

PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) didirikan pada tanggal 9 September 2014 oleh Budiyanto Darmastono. Sejak pertama kali berdiri, SAP Express telah menerapkan sistem operasional berbasis Android dalam usahanya.

Inovasi ini akhirnya menempatkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Sejak awal, semua cabang dan titik layanan SAP Express juga terhubung dan terintegrasi ke dalam sistem online untuk memudahkan proses kerja. Dalam hal pengelolaan dokumen dan paket, SAP Ekspres menerapkan layanan kontrol kualitas yang ketat.

Saat ini SAP Express membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi Admin Sosial Media dengan persyaratan sebagai berikut:

Beberapa Penyebab Tidak Memenangkan Persaingan Ketika Melamar Kerja - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak yang terkena PHK akibat resesi yang terjadi di Indonesia saat ini. Namun, ini tidak berarti bahwa tidak ada lowongan pekerjaan yang terbuka.

Masih ada lowongan kerja untuk pekerja, tapi memang kita akan bersaing ketat. Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa memenangkan persaingan? Berikut ini adalah salah satu alasan mengapa kami tidak memenangkan persaingan ketika melamar kerja, meskipun kami telah membuat CV yang sangat menarik:

Penyebab Tidak Memenangkan Persaingan Ketika Melamar Kerja

Tidak Berkaitan - CV yang Anda tulis tidak berhubungan dengan pekerjaan yang dibutuhkan. Misalnya, jika pekerjaan yang Anda butuhkan adalah orang keuangan, tetapi Anda menuliskan pengalaman Anda sebagai teknisi, kemudian tidak ada hubungannya, maka hal-hal ini tidak akan mendukung Anda diterima di perusahaan, bahkan ketika Anda membacanya Tentu saja, perekrut sudah dapat memutuskan untuk tidak dipanggil karena tidak cocok.

Kesalahan Penulisan - Memang kita mungkin melakukan kesalahan dalam penulisan lamaran kerja, namun sebaiknya sebelum kita mengirimkannya, kita perlu membacanya berkali-kali agar tidak ada kesalahan yang terselip saat dibaca oleh HRD. Karena dengan adanya kesalahan penulisan bisa dianggap sebagai kelalaian kita, apalagi jika banyak kesalahan yang kita buat, maka bisa dipastikan HRD akan malas membaca bahkan akan lulus.

Berbohong - Saat menulis CV, tentunya kita akan menonjolkan pencapaian kita, namun bukan berarti kita harus berbohong dalam mengisinya. Dengan menuliskan pengalaman atau kemampuan yang sebenarnya tidak bisa kita kendalikan, kita sendiri akan berada dalam masalah. Misalnya saat itu yang dibutuhkan adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kita tidak banyak. 

Jadi pada saat wawancara, kita sendiri yang akan kesulitan, kita akan ketahuan kalau sebenarnya kita tidak bisa berbahasa Inggris. Pasti akan jatuh. Bahkan di zaman yang serba canggih ini, sebenarnya ada banyak cara bagi HRD untuk mengetahui kebohongan yang kita buat, tanpa harus melakukan wawancara. Sehingga sebelum dipanggil wawancara, kami tidak akan turun.

Berpindah-pindah Kerja - Tidak ada salahnya jika kita berganti pekerjaan, tetapi jika kita berganti pekerjaan dalam waktu singkat, maka akan menjadi tanda tanya oleh HRD. HRD mungkin berpikir bahwa kita bukan orang yang setia. Dan jika kita bukan orang yang loyal, berbahaya juga bagi HRD untuk menerima kita, karena bisa jadi kita akan mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Mengirim CV ke Banyak Posisi - Dengan menyebarkan banyak CV di berbagai posisi, HRD mungkin berpikir bahwa Anda tidak tahu kualitas Anda dan merasa putus asa dalam mencari pekerjaan, sehingga Anda tidak lagi melihat jenis pekerjaan tetapi posisi apa pun yang Anda ambil. Dengan begitu, HRD akan bingung melihat dimana kemampuan Anda, dan mungkin saja CV Anda akan dilewati terlebih dahulu, untuk CV orang lain.



Saat ini PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Management Trainee yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Management Trainee

Kualifikasi

  1. Has Bachelor Degree (S1) of Engineering, Science, Economic, Accounting, Management or IT from reputable university (PTN)
  2. GPA minimum 3.00
  3. Has active participation in campus extracurricular activities
  4. Has self confidence, integrity, excellent leadership, interpersonal and communicaton skills
  5. Able to look details, patient and firm
  6. Fluent in English both written and oral
  7. Maximum of ages 25 years old
  8. Willing to be relocated at all over Indonesia Offices

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : 

recruitment@sap-express.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar