Lowongan Kerja Medan Maret 2022 D3/D4/S1 Di PT Saraswanti Utama





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

“Kelemahan terbesar kita adalah saat menyerah. Cara pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi,” – Thomas Alva Edison.

Kata-kata ini sudah dibuktikan sendiri oleh Alva Edison. Ketika kamu gak kunjung dapat kerjaan, jangan menyerah dan jadi malas-malasan untuk melamar kerja. Cobalah terus mencari pekerjaan setiap hari, cari lowongan dari berbagai sumber termasuk situs pencari kerja.

Karena bagaimanapun juga semakin banyak kamu melamar pekerjaan semakin besar pula kesempatan kamu mendapatkan panggilan interview. Terus berusaha dan sabarlah buat menunggu.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Saraswanti Utama. Saraswanti Group atau dikenal sebagai Kelompok Usaha Saraswanti bermula dari industri pupuk yang dirintis di Sidoarjo oleh PT. Saraswanti Anugerah Makmur pada tanggal 18 Juni 1998. Sejalan dengan semakin besarnya usaha di sektor agribisnis ini, pendirian perusahaan pupuk baru, penambahan unit produksi serta perluasan cabang pemasaran, semakin menguatkan PT. Saraswanti Anugerah Makmur. Perusahaan ini ternyata menjadi awal sekaligus core business dari Kelompok Usaha Saraswanti saat ini. Kondisi ini mendorong manajemen tergerak melakukan perluasan usaha di sektor lain. Mulai dari pengembangan bisnis di sektor perkebunan, laboratorium, properti, serta beberapa unit usaha lainnya. Saat ini, Kelompok Usaha Saraswanti telah memiliki 24 (dua puluh empat) anak perusahaan yang terbagi dalam 5 (lima) Divisi Usaha. 



PT Saraswanti Utama membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Accounting & Tax Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 (Akuntansi / Perpajakan)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bagian Akuntansi / Perpajakan
  • Mampu membuat Laporan Keuangan 
  • Memahami Perpajakan
  • Memiliki Brevet A dan B (lebih diutamakan)
  • Penempatan di Divisi Pupuk
  • Bersedia ditempatkan dan/atau ditugaskan ke seluruh kota di wilayah Indonesia

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar