Lowongan Kerja Medan Maret 2022 D3/D4/S1 Di Karunia Prima Nastari (KPN CORP.)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Karunia Prima Nastari (KPN CORP.). KPN Corp adalah Group Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perkebunan Kelapa Sawit, Industri Downstream, Cement, Properti. Untuk mendukung pesatnya perkembangan bisnis perusahaan, kami mengundang putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan memperkuat team operation & support kami.

KPN Corp terdiri dari empat divisi bisnis utama, yaitu: pertanian, semen dan bahan bangunan, properti, dan perdagangan internasional. Berbasis utama di Indonesia, kami juga memiliki bisnis di Singapura, Vietnam, Sri Lanka, dan Mauritius. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan kami, dan memiliki lebih dari 30.000 karyawan yang melayani dunia dengan cara yang bertanggung jawab. Bersama dengan staf, pelanggan, pemerintah, dan komunitas kami, kami berusaha untuk meminimalkan dampak lingkungan dan meningkatkan komunitas tempat kami tinggal dan bekerja

OVERVIEW KPN Corp consists of four main business divisions, namely : agriculture, cement and building materials, property, and international trading. Primarily based in Indonesia, we have also business presence in Singapore, Vietnam, Sri Lanka, and Mauritius. We are committed to providing the best quality products and services to our customers, and have more than 30,000 employees that serve the world in a responsible way. Together with our staff, customers, governments and communities, we strive to minimize environmental impact and improve the communities where we live and work.

 


Karunia Prima Nastari (KPN CORP.) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

HR Operations Head - Oleo Chemical

Kualifikasi :

  • 3 tahun pengalaman sebagai HR Operation Head di Plant.
  • Pengalaman di industry Oleochemical maupun refinery (CPO)
  • Menguasai aspek rekrutmen dan pengembangan karyawan dan organisasi , General Affair, Administrasi personalia dan hubungan industrial
  • Menunjukkan kemampuan leadership, memiliki kemampuan dalam melakukan analisa data
  • Fokus pada penyelesaian masalah dan melakukan inovasi.
  • Memahami K3
  • Bersedia ditempatkan di Plant di seluruh lokasi perusahaan.

Deskripsi Pekerjaan

HR Operation Head– Plant Oleochemical akan bekerja di Plant Oleochemical / Refinery (CPO Downstream Plant) dan berperan sebagai HRBP dan bertanggungjawab dalam pengelolaan aspek Human resource, GA, K3 di Plant.

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar