Lowongan Kerja Medan Maret 2022 D3/D4 Di PT Sumber Tani Agung Resources





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Sumber Tani Agung Resources. Berdiri pada tahun 1970, PT Sumber Tani Agung Resources "STA Resources" adalah grup perusahaan kelapa sawit dan pengolahannya yang berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara.

STA Resources memiliki areal perkebunan pabrik minyak kelapa sawit  di Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. STA Resources  juga mengembangkan usaha dibidang pengolahan inti sawit, pabrik ekstraksi ampas inti sawit dan pembangkit listrik tenaga biogas.

STA Resources senantiasa tekun dan kukuh membangun tim yang profesional dan solid dengan menjaga keharmonisan antara peningkatan mutu produk, keselamatan kerja, keselarasan dengan lingkungan, dan kesehatan. Visi STA Resources adalah menjadi Perusahaan perkebunan yang unggul dan berkelanjutan.



PT Sumber Tani Agung Resources membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Karyawan Koordinator Koperasi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D-3 Akuntansi
  • Berpengalaman sebagai pengurus Koperasi minimal 3 tahun
  • Mampu Memonitor dan memastikan operasioanl unit Koperasi sesuai dengan tata kelola usaha Koperasi dan ketentuan yang ada
  • Mmapu membuat dan mengupdate peraturan Koperasi sesuai ketentuan undang-undang
  • Mampu melakukan pemeriksaan/verifikasi order barang Koperasi dari tiap unit dan meneruskan ke bagian pembelian dan memfollow-up agar pembeliannya lebih cepat.
  • Mampu melakukan verifikasi tagihan dari supplier barang sesuai order yang dilakukan dan membuat laporan pembayaran untuk disetujui oleh bagian yang berwenang.
  • Mampu secara berkala melakukan kunjungan ke outlet Koperasi di setiap unit dan melakukan koordinasi kerja dengan Pimpinan Koperasi dan Pegawai Koperasi serta melakukan stok opname barang.
  • Mampu membuat laporan keuangan Koperasi kedalam system yang telah tersedia
  • Penempatan di HO Medan

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar