Lowongan Kerja Medan April 2022 D3/S1 Di PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group). PT Mayora Indah Tbk (MYOR) tak pernah berhenti berinovasi mengeluarkan produk baru. Tiap kali menampilkan iklan di televisi, slogan “Satu Lagi dari Mayora” selalu muncul di akhir iklan. Slogan pemasaran ini mengisyaratkan selalu ada produk baru dari salah satu pemain dalam industri makanan dan minuman di Indonesia itu. Lewat PT Tirta Fresindo Jaya, Mayora merambah pula ke pasar air minum dalam kemasan dengan merek Le Minerale.

PT Tirta Fresindo Jaya adalah salah satu dari anak perusahaan Mayora Group yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk Air Mineral. Le Minerale merupakan produk unggulan dari PT Tirta Fresindo Jaya yang mulai dipasarkan pada tahun 2011, hingga saat ini ditargetkan untuk memproduksi 5 juta karton per bulan.



PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

  1. Supervisor Engineering
  2. Supervisor Utility
  3. Supervisor Packaging (PET)
  4. Supervisor WWTP
  5. Supervisor Planner sparep
  6. Unit Head administrasi

Kualifikasi :

  • Usia Maks 35th
  • Pendidikan Minimal D3, jurusan T. Mesin, T. Elektro (No. 1-3, 5), T. Lingkungan, Kimia (No. 4), Akuntansi, Sistem informasi (No.6)
  • Pengalaman minimal 1 th dibidang tsb terutama manufacturing Food & Beverage
  • Paham PLC, autocad 2D/3D (No. 1,3,5) paham sistem Mesin2 utilitas seperti Genset, boiler, HVAC, Chiler (No. 2), paham terkait pengolahan Limbah (No. 4) paham terkait part2 Mesin beserta istilahnya (No.5), paham terkait Ms. office seperti rumus2 Excell & pernah menggunakan sistem SAP (No. 6)
  • Siap ditempatkan di pabrik kami diseluruh Indonesia (sumatera, tangerang, jawa barat, jawa Timur, Sulawesi)

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar