Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2022 di PT Mega Inti Mandiri (Chitose)





Rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Mega Inti Mandiri (Chitose). Di sela pembangunan ekonomi Indonesia, tahun 1979 PT. Chitose Indonesia Manufacturing didirikan untuk menopang pertumbuhan ekonomi dan sosial dengan mulai memproduksi kursi-kursi berteknologi tinggi.

Dengan mitra kerja dari Jepang (Chitose Mfg. Col. Ltd) maupun dalam negeri kami telah bekerja keras melalui berbagai jenis penelitian, pengujian dan perbaikan untuk dapat menyajikan produk terbaik yang dihasilkan melalui proses berteknologi tinggi. Kestabilan dalam mutu, keamanan dan kesehatan, serta keindahan adalah tiga karakteristik keunggulan produk Chitose yang menjadi cermin usaha kami untuk memuaskan kepentingan konsumen dan sekaligus  meningkatkan pandangan masyarakat terhadap penampilan perusahaan Anda.

Jaringan pemasaran yang telah kami rintis, akan membuktikan bahwa kami akan selalu siap melayani Anda dengan semakin mudahnya Anda mendapatkan produk serta suku cadangnya di setiap kantor perwakilan kami. Sejak tahun 1981, Chitose terus mengembangkan produk atas dasar penelitian ergonomi mebel dan pemahaman pasar Indonesia yang mendalam.

Berawal dari sebuah kursi lipat, yang telah menjadi ikon industri mebel Indonesia, kami terus tumbuh dan kini memproduksi lebih dari 200 varian mebel dan tempat tidur rumah sakit. Kami pun menghasilkan membel khusus sesuai spesifikasi dari pelanggan. Tingkat produksi per tahun pun mencapai 1,2 juta unit pada tahun 2013.

Memasarkan mebel hingga ke pelosok, kami memiliki jaringan distributor dan agen yang tersebar di seluruh Indonesia, serta memiliki jaringan pemasaran ekspor di 34 negara.

Selaras dengan permintaan produk mebel berkualitas yang terus meningkat, kami terus mengembangkan rangkaian produk Chitose, sehingga mencakup: perangkat mebel hotel dan restoran, kantor, sekolah dan rumah tinggal, disamping kursi lipat Chitose yang telah melegenda. Tahun 2001 kami mulai memproduksi tempat tidur rumah sakit dengan kualitas terbaik.

Saat ini Chitose membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi keksongan posisi sebagai:

1. Staf Admin

2. Staf Salesman





Kualifikasi

  1. Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3
  3. Berpengalaman di bidang yang sama
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Komunikatif
  6. Bermotivasi tinggi, kreatif, dan mandiri
  7. Luwes, disiplin, loyal, dan bertanggung jawab
  8. Mampu bekerja sama dengan tim
  9. Memiliki sepeda motor dan SIM C


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow akun Instagram kita di @rekrutmedan1

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2022 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

medan.cts@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar