Lowongan Kerja Medan Februari 2022 D3/D4/S1 Di PT Sumber Tani Agung Resources





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya. 

Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan lebih dikecewakan dari hal-hal yang tidak kamu lakukan dibanding hal-hal yang telah kamu lakukan,” – Mark Twain

Mark Twain adalah penulis terkenal tahun 1890an kelahiran Amerika Serikat. Kata-kata motivasi yang dikeluarkannya ini mengajak kita buat memanfaatkan waktu yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya.

Kalau kamu sedang mencari sebuah pekerjaan, cobalah buat melamar ke segala bidang posisi. Siapa tahu kamu bakal bertemu dengan pekerjaan impianmu meskipun gak ada hubungannya sama latar belakang pendidikan. Cobalah cari passionmu daripada menyesal di kemudian hari.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sumber Tani Agung Resources. Berdiri pada tahun 1970, PT Sumber Tani Agung Resources "STA Resources" adalah grup perusahaan kelapa sawit dan pengolahannya yang berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara.

STA Resources memiliki areal perkebunan pabrik minyak kelapa sawit  di Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. STA Resources  juga mengembangkan usaha dibidang pengolahan inti sawit, pabrik ekstraksi ampas inti sawit dan pembangkit listrik tenaga biogas.

STA Resources senantiasa tekun dan kukuh membangun tim yang profesional dan solid dengan menjaga keharmonisan antara peningkatan mutu produk, keselamatan kerja, keselarasan dengan lingkungan, dan kesehatan. Visi STA Resources adalah menjadi Perusahaan perkebunan yang unggul dan berkelanjutan.


 

PT Sumber Tani Agung Resources membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Warehouse Officer

Deskripsi Pekerjaan

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai warehouse officer
  • Mampu berbicara bahasa Hokien
  • Mampu menggunakan Micosoft Office (Word, Excel, DLL)
  • Mampu menerima dan memeriksa barang yang diantar oleh supplier disesuaikan dengan Faktur / Surat Jalan supplier.
  • Mampu menyerahkan surat jalan / faktur dari supplier kepada Procurement Clerk setelah diterima barang dari supplier.
  • Mampu Melakukan packing / pengemasan kembali barang-barang dari supplier ke kemasan gabungan (lebih besar) dan lebih aman.
  • Mampu melakukan pemeriksaan kembali kuantiti dan kondisi barang yang akan dikirim ke unit kebun / PMKS disesuaikan dengan pencatatan di buku ekpedisi sebelum diantar ke ekspedisi.
  • Mampu melakukan pengiriman barang ke ekspedisi / transporter yang telah ditunjuk perusahaan

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar