Lowongan Kerja Medan Februari 2022 Di PT Ruang Raya Indonesia (Jakarta)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Ruang Raya Indonesia (Jakarta). Ruangguru.com berdiri pada tahun 2014 sebagai perusahaan penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi. Menyasar kepada para stakeholder pendidikan – murid, guru, orang tua, pemerintah, institusi – Ruangguru.com menyediakan sistem tata kelola pembelajaran (learning management system) yang dapat digunakan murid dan guru dalam mengelola kegiatan belajar di kelas secara virtual. Dilengkapi dengan ribuan bank soal yang kontennya disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku di Indonesia, serta peralatan analisis hasil tes, pengguna dapat memanfaatkannya tanpa dipungut biaya.

Mengingat tahun 2014 lalu, Ruangguru.com hadir pertama kali dalam situs pencarian guru privat. Hingga saat ini, Ruangguru.com dengan lebih dari 50.000 guru yang dapat terfasilitasi, telah menjadi layanan pendidikan berbasis teknologi terdepan di Indonesia, serta mengembangkan lapangan pekerjaan para guru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Kami menyadari, kebutuhan memperoleh akses pendidikan dengan baik membutuhkan inovasi yang ‘out of the box’, oleh karena itu pada awal tahun 2016, Ruangguru.com meluncurkan aplikasi mobile on-demand pembelajaran jarak jauh yang intensif untuk para murid. Dilayani dengan hadirnya guru online yang standby setiap hari selama 16 jam setiap harinya, belajar privat kini dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun. Cara yang cukup mudah, yakni dengan memotret soal yang sulit, upload, dan chat/call dengan guru online, membuat para murid dapat semakin memanfaatkan penggunaan smartphone mereka.

Ruangguru.com juga menyambung akses para orang tua dalam memonitor perkembangan belajar anak, melalui aplikasi Ruangguru – Orang Tua yang diluncurkan pada September 2016 lalu. Adanya aplikasi mobile ini, orang tua dapat mengetahui jadwal privat anak mereka, melihat laporan belajar, hingga memberikan rating dan feedback kepada guru.

Untuk mendukung proses pembelajaran yang membuat para murid merasa nyaman. 

Ruangguru.com mengemas layanan dan produknya dengan sentuhan personalisasi. Misalnya, pada Video Belajar, yang membuat penonton dengan cepat mengerti topik yang disajikan. Lengkap dengan animasi sebagai ‘alat peraga’ yang digunakan penyaji, yang berasal dari universitas-universitas ternama di dunia.

Ini bukan hanya sebuah bisnis, melainkan peluang untuk membangun Indonesia yang lebih cerdas, lapangan pekerjaan yang meluas, serta pemanfaatan teknologi yang relevan dengan kebutuhan Indonesia akan akses pendidikan. 



PT Ruang Raya Indonesia (Jakarta) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Master Teacher Bahasa Indonesia

Deskripsi Pekerjaan

Ruangguru is a tech-enabled education company that provides a one-stop learning experience for students to have better access to quality content and service. Ruangguru has allowed students to access better quality educational content in the form of learning videos, question banks, test-prep materials, and study notes. Ruangguru platform has been proven to not only help families reduce the cost for education, but also elevate student outcomes.

  • Teaching students grade 4 - alumni/gap year student (face to face/on site)
  • Creating learning module for students  grade 4 - alumni/gap year student
  • Creating evaluation exam module students  grade 4 - alumni/gap year student
  • Participating in any kinds of training assigned by Brain Academy and/or Ruangguru
  • Handling counseling for student’s learning progress and university entry
  • Ensuring all content materials are qualified to be implemented in learning
  • Working together with other Master Teacher in developing and controlling teaching delivery and content quality
  • Direct report to Branch Manager

Job Requirements

  • Minimum Bachelor Degree from any major that relevant with the teaching subject
  • Have (at least) 1 year experience teaching at school or courses
  • Have experience in teaching PTS/PAS/Olimpiade/USBN/UTBK/Ujian Mandiri preparation
  • Understand in National Education System/Curriculum
  • Have a strong interest in education and content development
  • Have a good time management and task prioritization in dynamic working environment
  • Positive attitude and personality (good Leadership hard worker, independent but able to work with team too)
  • Have some innovative & creative teaching methods, technique, and blended learning approach
  • Will be Placed in Brain Academy Branches
  • You are almost never satisfied with just “Good” and “Great” when it comes to teaching. “Epic”, “World-Class” and “Legendary” are your bare minimum

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar