Lowongan Kerja Medan Februari 2022 D3/S1 Di PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

“Satu-satunya cara melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan diam,” – Steve Jobs

Jobs mungkin sudah dikenal sebagai ilmuwan andal di bidang teknologi. Berkat otak encernya ia mampu menciptakan Apple dengan beragam produknya yang menguasai pasar dunia.

Kiat suksesnya adalah dengan menyenangi bahkan mencintai setiap pekerjaan yang sedang dijalaninya. Nah, buat kamu yang belum menemukannya, cobalah buat terus mencari dan jangan berdiam diri saja.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food). Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta, pertama kali beroperasi pada tanggal 17 September 2003 dengan memproduksi Air Minum dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Anda.

Pada 7 Maret 2004, diluncurkan produk Air Murni Cleo sebagai salah satu produk andalan Tanobel dalam kemasan cup 250 mL, botol 330 mL, 550 mL, 1.200 mL, 6 L dan galon 19 L. Setelah itu, Tanobel melebarkan sayap produksi Air Murni Cleo ke berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, Tanobel memiliki pabrik yang dilengkapi dengan proses terintegrasi dari penyediaan bahan baku, pengemasan cup, botol dan galon, hingga produk jadi. Dengan proses pengawasan kualitas yang ketat dan standar produksi yang tinggi, PT Sariguna Primatirta pada Oktober 2008 mendapat pengakuan internasional berupa ISO 9001:2000 dan pada Oktober 2008 mendapatkan ISO 22000:2005.

PT Sariguna Primatirta, adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan pengakuan dari REBI sebagai Pelopor air minum dalam kemasan dengan oksigen di Indonesia (CLEO).

PT Sariguna Primatirta juga mendapatkan penghargaan sebagai berikut : REKOR Muri 2013, WOW Brand 2014, TOP Brand 2014, TOP Brand 2015, TOP Brand 2016, TOP Brand 2017.



PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Food) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Operator and Technician Trainee Batch III

Kualifikasi:

  • Pendidiakn minimal D3/S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin
  • Bepengalaman sebagai Teknisi/Operator minimal selama 1 tahun
  • Menguasai arus lemah dan arus kuat menguasai mesin-mesin PLC
  • Memahami sistem pneumatik, mekanik dan perpipaan.
  • Paham sistem mekanik & listrik
  • Paham proses AMDK Paham sistem maintenance mesin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Plant Tanobel Food di Indonesia
  • Bersedia menjalani proses trainee di Learning Center Tanobel Food Kediri Jawa Timur selama 1 bulan

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan perawatan mesin sesuai dengan jadwal maintenance.
  • Melakukan instalasi project baru sesuai dengan jadwal dan perubahan/modifikasi pada mesin untuk memastikan kesiapan mesin produksi.
  • Melakukan perbaikan pada mesin yang rusak atau mengalami gangguan untuk meminimalkan downtime mesin.
  • Melakukan seluruh aktivitas berdasarkan standarisasi 5R, GMP dan HSE

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar