Lowongan Kerja Medan Februari 2022 D3/S1 Di Royal Corporation





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Royal Corporation.

Royal Corporation.id merupakan salah satu holding company dari bisnis waralaba, konstruksi, interior dan real estate developer.

Royal Corporation.id saat ini memiliki 50 cabang di seluruh Indonesia, telah mengerjakan lebih dari 1000 proyek, memenangkan 22 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. 

Penghargaan yang kami terima antara lain : Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader, Franchise Market Leader, Franchise Paling Siap Go Global, Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 - 2018 dengan >460.000 google search dan >50.000 social media follower serta memenangkan The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018.

Kami telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online antara lain SCTV, Trans TV, Trans 7, O Channel, Jak TV, MNC TV, IDX Channel, Bloomberg TV, Kompas, Koran SINDO, Swa, Marketing, Mix, Keuangan, Kebaya, Info Kecantikan, Info Apartemen, Inspiratif, detik.com dan sederetan media nasional bergengsi lainnya.

Di tahun 2018 ini, Royalcorporation.id telah disertifikasi oleh ISO 9001 management mutu. Kami percaya dengan value perusahaan antusias, melakukan yang terbaik dan perbaikan berkesinambungan akan membawa RoyalCorporation.id ke level berikutnya dengan tingkat kepuasan pelanggan dan mitra bisnis yang maksimal.

Saat ini, Royal Corporation membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:





Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke : : restu.bachtiar@ras.co.id dengan subjek: (Nama_Kepala Produksi Medan).

Posting Komentar

0 Komentar