Lowongan Kerja Medan Januari 2022 Min SMA/SMK Di PT Sardana Indah Berlian Motor





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Januari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sardana Indah Berlian Motor. Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel. Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.

Saat ini, Mitsubishi Motors membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda kemelalui Whatsapp: 0852 7799 0885.

Posting Komentar

0 Komentar