Lowongan Kerja Medan Desember 2021 SLTA/SEDERAJAT PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group). PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point CafĂ©), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket). Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group. 



Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Staff Administrasi

Kualifikasi :

  • Pria/Wwanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SLTA/Sederajat
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  • Komunikatif
  • Belum pernah menikah
  • Mampu bekerja dalam tim

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online: DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar