Lowongan Kerja Medan Desember 2021 S1 Di Di PT Pulau Sambu (Guntung)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering. PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.



Saat ini Sambu Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021 . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sambu Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

Management Trainee (MT)

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Usia 21 – 29 Tahun
  3. Pendidikan S1 Psikologi
  4. Memiliki keahlian dalam bidangnya
  5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris menjadi point lebih
  6. Bersedia ditempatkan di PT Pulau Sambu (Guntung) Indragiri Hilir, Riau

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Kirim berkas lamaran anda ke email : recruitment@psg.co.id

Subjek Email: Nama_Jurusan

Posting Komentar

0 Komentar