Lowongan Kerja Medan Desember 2021 Di PT Mandala Multifinance Tbk.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Mandala Multifinance, Tbk. 

PT Mandala Multifinance Tbk (Perusahaan) berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.

Guna memenuhi kebutuhan masyarkat terhadap pembiayaan dengan skema syariah, Perusahaan telah mendirikan Unit Usaha Syariah pada bulan April 2006 berdasarkan Rekomendasi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia No.U-075/ DSN-MUI/IV/2006.

Pemegang saham utama PT Mandala Multifinance Tbk adalah para profesional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat.

Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai. 




Saat ini PT Mandala Multifinance, Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Human Resources Business Partner (HRBP) Head

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen / Hukum.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun menangani bidang rekrutmen / penyediaan SDM dari level staff s/d manager, terutama Leasing / Multifinance atau perusahaan sejenis.
  • Paham dengan proses HR.
  • Memiliki pengalaman menangani rekrutmen massal menjadi nilai tambah.
  • Memiliki wawasan yang luas terkait UU Ketenagakerjaan dan berpengalaman menangani tugas-tugas terkait hubungan industrial.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, kemampuan analisa yang baik, kemandirian dan dapat berinovasi dalam rangka mencapai target kerjanya.
  • Mampu menjalin komunikasi, kerjasama, serta dapat berperan sebagai Business Partner di wilayah kerja.
  • Siap melakukan Perjalanan Dinas secara mandiri sesuai dengan lokasi / wilayah kerja.

Tanggung Jawab:

  • Menjalin komunikasi, Kerjasama, serta dapat berperan sebagai Business Partner di Wilayah Kerja.
  • Memenuhi penyediaan SDM sesuai kebutuhan maupun target wilayah.
  • Menangani tugas - tugas terkait Hubungan Industrial.
  • Memimpin, menganalisa, dan dapat berinovasi dalam mencapai target kerja.
  • Bertanggung jawab atas HR Operasional (Recruitment, Assessment, Compensation & Benefit, Hubungan Industrial, Talent Management, dan lain lain).

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar