Lowongan Kerja Medan Desember 2021 D3/S1 Di PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group). PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) merupakan anak perusahaan dari Elnusa Group, merupakan perusahaan Penyedia alih daya, labour supply & office services.

Elnusa Petrofin (“EPN”) didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada tahun 1993 mendapatkan amanah dari Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat. Sejak tahun 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.




Saat ini PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Asisten Mekanik

Kualifikasi :

  • Pria, Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Mesin Otomotif/ Listrik
  • Pengalaman kerja dibengkel kendaraan bermotor min. 1 tahun
  • Memiliki kompetensi dan menguasai prinsip-prinsip teknik pemeliharaan dan perbaikan mesin/ komponen kendaraan angkutan berat, yang dibuktikan dengan sertifikat pendidikan/ pelatihan
  • Mampu mengoperasikan komputer/ Ms. Office
  • Mampu bekerja sama secara team
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, disiplin & loyalitas
  • Penempatan: Medan

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Deadline : 5 Desember 2021 

Posting Komentar

0 Komentar