Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 Di Wuling Arista Cemara.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Saat ini jumlah pencari kerja cukup banyak, namun demikian, jumlah pengangguran pun juga semakin banyak. Padahal, jika kita benar-benar menjaga sejak di bangku kuliah, kita akan merasakan mencari kerja itu mudah. Mengapa demikian, berikut beberapa fakta, analisa, dan solusi yang dapat diterapkan. Memilih Jurusan Bukan Keinginan Diri Sendiri. Saat Anda mulai memilih jurusan di bangku kuliah, seringkali Anda dihadapkan dengan keinginan dan pilihan orang tua. Perlu diingat prinsip “Anda kuliah, bukan orang tua yang kuliah“. Jadi sepenuhnya pendidikan selama 4 tahun tersebut dijalani oleh Anda. Memang tidak mudah untuk meyakinkan orang tua mengenai pilihan Anda. Namun demikian, yakinlah bahwa dimana ada kemauan keras, disitulah pasti ada jalan. Survei membuktikan bahwa dari 10 lulusan mahasiswa, 8 diantaranya lebih mudah mendapatkan kerja melalui jurusan yang dipilih secara mandiri, daripada jurusan yang dipilihkan oleh orang tua. Memilih Jurusan Karena Keinginan Yang Tidak Realistis. Ada pepatah yang mengatakan “Bermimpilah setinggi langit” karena memang bermimpi itu sifatnya gratis. Namun, apalah arti mimpi jika tidak diimbangi dengan usaha dan kemampuan masing-masing diri. Misalkan saja, saya pernah memiliki cita-cita untuk menjadi dokter, namun saya lemah di mata pelajaran kimia. Meskipun saya belajar, saya merasa tidak nyaman dengan pelajaran tersebut, jadi pada akhirnya memutuskan untuk melepaskan keinginan saya dan beralih pada bidang lain dan saya mencapai cita-cita yang lebih baik. 

Jadi, tidak perlu takut melepaskan cita-cita, karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana kehidupan di akan datang. Kuliah Itu Untuk Belajar, Organisasi Tidak Penting. Memang benar tujuan utama kuliah adalah belajar, namun perlu diingat bahwa hidup itu harus seimbang. Bekali keterampilan Anda sebagai persiapan di dunia kerja dengan mengikuti organisasi. Mengapa organisasi, hal ini dikarenakan dengan organisasi akan meningkatkan kemampuan manajerial, leadership.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Wuling Arista Cemara. 



Saat ini Wuling Arista Cemara membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Sales Manager

Kualifikasi :

  • Usia max 40th
  • Pendidikan minimal s1
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang otomotif khususnya roda 4 sebagai sales supervisor minimal 2th, sebagai sales manager selama 1th
  • Dapat mengoperasikan ms excel dan Analisa data
  • Target orientated
  • Penempatan daerah di All Sumatra

Tanggung Jawab

  • Mengawasi dan mengevaluasi pencapaian sales cabang
  • Mengorganisir dan memutuskan kegiatan sales
  • memonitoring kompetitor movement
  • bertanggung jawab atas pengawasan dan mengatur kegiatan cabang termasuk sales, aftersales, dan sparepart
  • bertanggung jawab atas kinerja bawahan untuk mencapai target sales yang telah ditentukan oleh perusahaan maupun ATPM

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar