Lowongan Kerja Medan November 2021 D3/D4/S1 Di PT Yumeida Utama.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Harga untuk membayar sebuah kesuksesan dapat berupa tindakan, waktu, ataupun materi. Hal ini sesuai dengan pendapat Diredja (2012:347) dalam bukunya yang berjudul Chairul Tanjung Si Anak Singkong seperti dalam kutipan berikut. Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keuletan, kegigihan, dan kedisiplinan. Hal itu juga harus dibarengi dengan sikap pantang menyerah dan tidak cepat putus asa. Semua cita-cita dan ambisi hanya bisa direngkuh apabila kita mau terus belajar berbagai hal, dimana pun dan kepada siapapun. Jelaslah bahwa kesuksesan bukan sesuatu yang dapat diperoleh dengan sekedar duduk santai dan berkhayal. Harus ada tindakan nyata dalam mewujudkannya. 

Tidak ada perjuangan, maka tak ada kesuksesan. Butuh keberanian yang tak goyah diterpa hujan masalah untuk memetik sebuah sukses. Kita juga butuh tindakan dengan mencoba segala sesuatu tanpa pernah menyerah kepada keadaan hingga kesuksesan itu menaungi kita. Tindakan awal lah yang menentukan seseorang sebagai pemenang atau pecundang. Seperti kata pepatah cina kuno sebagai berikut, “Pencapaian besar selalu diawali dengan sebuah langkah kecil”. Perlu diketahui bahwa ada hal yang selalu mengintai langkah kita untuk sukses, yaitu kegagalan. 

Tersandung, terantuk, bahkan terjatuh menjadi hal biasa dalam berjuang. Pemenang bukanlah dia yang berdiri paling tinggi, bukan dia yang berteriak paling keras, bukan juga dia yang tak pernah menangis. Namun, pemenang adalah dia yang tidak takut terjatuh serta dia yang bangkit setelah dihempas kegagalan. Mengutip dari perkataan Abraham Lincoln semasa beliau hidup, “Sukses adalah berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain tanpa kehilangan semangat”. Membiasakan diri untuk berani menghadapi risiko dan kemungkinan gagal dalam mencapai kesuksesan merupakan sesuatu yang luar biasa. Apalagi jika ditambah dengan terbiasa mencoba segala sesuatu tanpa menyerah, maka sukses akan terlalu mudah untuk dicapai. Oleh karena itu, mulai sekarang paksakan diri kita untuk mau melakukan sesuatu daripada hanya menjadi pengamat. Hidup sebenarnya merupakan hal yang indah apabila kita menguasai rahasianya serta memiliki kunci untuk tetap bertahan. Semua manusia diciptakan agar sukses dalam segala aspek kehidupannya. 

Kesuksesan tidak diraih secara gratis. Butuh perjuangan dan keringat untuk mewujudkan sebuah kesuksesan sejati. Jangan takut untuk memulai dan jangan ragu untuk mencoba lagi. Mengerahkan segala kekuatan dengan usaha yang maksimal akan membantu kita untuk sukses. Jika itu semua telah dikerahkan, hal terakhir yang perlu dilakukan adalah bersyukur. Menyerahkan segalanya dan menggantungkan harapan hanya kepada Tuhan. Apabila kita berusaha dengan sungguh-sunguh tanpa mengenal putus asa kemudian bertakwa dan bertawakal kepada Allah, tentu Dia akan memberikan pertolonganNya Hingga nanti pada akhirnya sukses itu ada di pikiran, pundak, dan genggaman tangan kita. Menang dan jadilah besar

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Yumeida Utama. Started in 1984, our company have established ourselves as one of the leading player in the plastic footwear market in Indonesia for more than 30 years and its brand is synonymous for high quality and innovative products.

Over the years, our brand offerings has also grown tremendously through strategic innovation and design that continuously strive to give the best quality and value for our valued customers till this day. 



Saat ini PT Yumeida Utama membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

IT Admin Assistant

Kualifikasi :

  1. Pendidikan : Minimum D3 Jurusan Teknik Informatika
  2. Keterampilan : Menguasai Microsoft Office, Microsoft Windows, Pengetahuan Dasar IT (Instalasi Hardware, Software dan Jaringan)
  3. Pengalaman Kerja : Minimum 1 Tahun
  4. Pelatihan : Microsoft Office, Hardware, Software dan Jaringan
  5. Kepribadian : Jujur, Sabar, Kreatif, Loyal, Teliti, Bertanggung Jawab

Deskripsi Pekerjaan

  1. Operasional tiap hardware yaitu PC, Notebook, Monitor, Printer di lokasi kerja berfungsi dengan baik.
  2. Memastikan jaringan internet yaitu Radio, POE, Router WIFI, HUB, Internet di lokasi kerja berfungsi dengan baik.
  3. Memastikan alat komunikasi yaitu Email, PABX, Telepon, Fax, HT (Handy Talky) di lokasi kerja berfungsi dengan baik.
  4. Memastikan semua mesin fingerprint, face scanner karyawan selalu aktif dan baik kondisinya di Pabrik, WFG, Juanda.
  5. Update/tarik data absensi (log karyawan) yang lancar setiap hari untuk semua mesin fingerprint, face scanner karyawan di Pabrik, WFG, Juanda.
  6. Pembuatan Daftar Induk Peralatan IT di lokasi kerja.
  7. Pembuatan Log Book Perbaikan Peralatan IT di lokasi kerja.
  8. Pembuatan Log Book Permintaan Pemasangan Software Baru di lokasi kerja.
  9. Pembuatan dan proses Log Book Keluhan (tiap user dari peralatan IT) di lokasi kerja.
  10. Perencanaan dan pembuatan History Card Peralatan IT di lokasi kerja.
  11. Perencanaan, pembuatan dan membantu menjalankan Jadwal Perawatan Preventif Peralatan IT di lokasi kerja.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar