Lowongan Kerja Medan November 2021 Di PT.Gaya Makmur Mulia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Banyak pelajaran mengenai beberapa masalah dalam membangun dan mengembangkan sebuah usaha. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan rancangan kerja yang mengecewakan. Namun, ini merupakan hal yang sangat wajar karena seorang pengusaha sukses akan bangkit menjadi lebih baik lagi dari kegagalan yang terjadi. Inilah awal mula cara jadi orang sukses dari nol yang harus Anda tanamkan. Memang bukanlah hal yang mudah mendapatkan banyak pelanggan potensial, namun dengan rencana yang apik, bisnis Anda akan berjalan dengan sempurna. 

Berikut ini beberapa hal yang lebih detail dan wajib dilakukan oleh seorang pengusaha sukses. Simak terus dan semoga bermanfaat. Menjadi pengusaha dengan menerapkan beberapa hal berikut ini akan membuat Anda lebih dekat dengan motto cara jadi orang sukses dari nol. Pertama ialah dengan menentukan jenis produk yang akan Anda pasarkan. Pastinya Anda telah memiliki gambaran jenis produk yang akan Anda jual bukan? Agar sebuah produk cocok dengan kebutuhan banyak konsumen, maka perhatikanlah sejumlah riset mengenai potensi usaha yang sekiranya cocok untuk daerah lingkungan Anda. Analisa agar sebuah produk bisa diminati untuk waktu yang lama juga sangat dibutuhkan. Selain itu, tentukanlah target pasar yang cocok dengan jenis produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dengan mengetahui target pasar, maka akan lebih mudah mengembangkan produk tersebut agar lebih disukai dan diminati oleh pelanggan potensial Anda. Selain itu, pilihlah media promosi dan teknik promosi yang tepat serta pastikan untuk selalu membuat pembukuan tentang bisnis Anda. Mendapatkan cara jadi orang sukses dari nol bukanlah hal yang mudah dan malah terkesan sangat sulit untuk dilalui banyak orang. Begitu banyak tantangan yang harus dipecahkan untuk menemukan jalan penyelesaian terhadap semua kondisi bisnis yang terjadi. Oleh sebab itu, selalu tanamkan kemauan dan niat untuk selalu berusaha dan bekerja keras pada diri Anda, jangan pernah menyerah dan selalu optimis bekerja keras, jadilah orang yang berani mengambil resiko dan selalu fokus terhadap apa yang Anda jalankan.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT.Gaya Makmur Mulia. PT Gaya Makmur Mulia merupakan salah satu perusahaan yang berkecimpung dalam aktivitas bisnis Otomotif, Pemasok & Asesoris Motor.





Saat ini PT.Gaya Makmur Mulia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

IT SPV

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal Tamatan S1 jurusan ilmu komputer, Teknologi informasi atau yang serupa
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai IT support
  • Menguasai Bahasa Hokkien secara Aktif
  • Mudah beradaptasi, disiplin,cepat belajar,integritas yag tinggi, berkomunikasi baik dan bekerja dalam tekanan
  • Bisa bekerja secara mandiri maupun dengan tim
  • Lokasi penempatan di Medan

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke 

Email : hrd.gmmulia@gmail.com

PT Gaya Makmur Mulia

Jalan Kapuas no 2A/B/C Medan

Posting Komentar

0 Komentar