Lowongan Kerja Medan November 2021 Di D3/D4/S1 Di PT Colliers International Indonesia.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Sukses telah menjadi tolak ukur nomor satu dalam alur kehidupan manusia, baik kehidupan dunia maupun kehidupan setelah mati. Setiap orang memiliki pandangan masing-masing mengenai kesuksesan. Beberapa orang menilai bahwa sukses itu dilihat dari jabatan, harta, dan kehormatan. Sebagian lagi memandang kesuksesan dari bagaimana cara mereka berhasil menang atas segala cobaan dan masalah yang mereka terima. Orang-orang mempunyai jalan mereka sendiri dalam meraih kesuksesan. 

Sukses tidak pernah memiliki rahasia. Dia dapat dicapai melalui berbagai hal, seperti sikap, keyakinan, dan kebiasaan. Sikap seseorang dapat menentukan lancar atau tidaknya jalan menuju kesuksesan. Jika ia serius dalam mewujudkan tujuan hidupnya, maka sukses dapat ia genggam. Pada lain pihak, keyakinan juga mempengaruhi mulusnya jalan menggapai sukses. Ketika seseorang berjuang menjadi orang sukses namun di tengah jalan ia ragu dan kehilangan keteguhan, maka perjalanan itu akan menjadi lebih berat dari sebelumnya. Kebiasaan seseorang juga menentukan sebuah kesuksesan. 

Ukuran sukses seseorang bergantung pada kebiasaan yang ia lakukan dalam kesehariannya. Hal-hal rutin yang menjadi kebiasaan mampu mempengaruhi maksimal atau tidaknya seseorang dalam meraih kesuksesan tersebut. Salah satu kebiasaan orang-orang sukses adalah berani mencoba. 

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Colliers International Indonesia. Colliers International Group Inc. (NASDAQ and TSX: CIGI) is an industry-leading global real estate services company with 15,000 skilled professionals operating in 68 countries. With an enterprising culture and significant employee ownership, Colliers professionals provide a full range of services to real estate occupiers, owners and investors worldwide. Services include strategic advice and execution for property sales, leasing, and finance; global corporate solutions; property, facility, and project management; workplace solutions; appraisal, valuation, and tax consulting; customized research; and thought leadership consulting. 



Saat ini PT Colliers International Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Facility Administrator (Medan)

Kualifikasi :

  1. Minimum D3 degree in Civil Engineering, Architect
  2. Able to work using CAD 3D
  3. Fresh graduates are welcome to apply
  4. Having experience in building audits will be an advantage
  5. An organized person and a team player
  6. Good communication skills, including good command of English

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar