Lowongan Kerja Medan November 2021 D3/S1 Di PT SUMBER UTAMA MEDICALINDO.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Kamu harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang tampil dalam transkrip pun tak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya syarat minimum saja. Selebihnya kamu harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda bisa menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. 

Sebelum melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan.  Ada baiknya kamu memerhatikan hal di bawah ini. Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, jaminan kamu diterima akan semakin besar. Bahkan sekali menyebar lamaran, banyak perusahaan akan meminta kamu bergabung dan menjadi bagian dari lingkungan kerja mereka. Sebelum lamaran kamu layangkan ke sebuah perusahaan. Ada baiknya kamu mempelajari perusahaan tersebut. Coba melakukan riset mendalam mengenai apa saja yang ada di sana. Bagaimana lingkungan kerja dan jenjang kariernya. Kamu bisa bertanya kepada seseorang yang mungkin pernah atau masih bekerja di sana, dan mengorek informasi yang kamu butuhkan. Atau kamu juga bisa membuka situs web perusahaan dan membacanya. Jika perusahaan tersebut memang bagus, tak ada salahnya untuk mencoba melamar. Meski mendapatkan pekerjaan memang sulit, tapi kita tak mau juga kan bekerja di sembarangan tempat? 

Mengirimkan Dokumen secara Lengkap. Hal ini mungkin sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi, kamu harus bisa mengirimkan dokumen yang tak bisa ditolak oleh mereka. Misalnya, kamu memberikan semacam portofolio dan juga daftar kemampuan yang hebat. Buat mereka penasaran dari dokumen yang kamu kirim. Lihat contoh surat lamaran kerja untuk membantu kamu. Membuat Personal Branding. Di zaman serba modern ini, memiliki personal branding yang hebat akan membuat kamu gampang direkrut perusahaan. Cobalah membangun personal branding sesuai dengan kemampuanmu. Buat dirimu seprofesional mungkin, hingga banyak orang mengenal dan mengakui kemampuanmu. Zaman sekarang banyak sekali media sosial profesional yang bisa digunakan untuk memperkuat branding diri, seperti LinkedIn. Dengan menggunakan media sosial profesional, kamu akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Bahkan sebelum kamu melamar pekerjaan, mereka akan mencari dan menawarkan posisi yang bagus dan gaji yang menggiurkan. 

Mempersiapkan Diri Saat Wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang. Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik. Jangan Memusingkan Masalah Gaji. Jika kamu seorang profesional dan bukan pertama kalinya melamar kerja. Membicarakan gaji di awal bukanlah hal yang salah. Namun jika kamu baru pertama kali bekerja, terlebih masih fresh graduate, membicarakan gaji justru akan memperkecil peluang kamu diterima. Lebih baik gunakan prinsip memberi terlebih dahulu, baru menerima hak. Jangan Terlalu Membanggakan CV (Daftar Riwayat Hidup). Barangkali kamu memiliki CV yang panjang. Banyak kegiatan dan prestasi akademik 

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT SUMBER UTAMA MEDICALINDO. Kami Perusahaan Distributor Alat - alat Kesehatan/kedokteran, membuka kesempatan kepada professional kandidat-kandidat yang berpotensial dan kreatif untuk bergabung dan bekerja dengan perusahaan kami. Kami berkomitmen menjadi perusahaan yang dapat diandalkan, bertanggung jawab, dan berkreatifitas dan inovatif yang terbaik. Misi dan visi kami adalah perusahaan dengan memberikan jasa yang berkualitas baik, terpercaya, dapat diandalkan dan memberikan kepuasan ke customer kami.



Saat ini PT Sumber Utama Medicalindo membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

TEKNISI ELEKTROMEDIS

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Minimal tamatan D3 /S1 ( ATEM/Elektromedik ).
  2. Diutamakan berpengalaman Minimal 1 tahun di alkes/farmasi
  3. Bersedia kerja FULL TIME
  4. Memiliki kenderaan sendiri & SIM C
  5. Bersedia keluar kota

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar